Igbonefo Tetap Syukuri Torehan Satu Poin Atas PSM Makassar

Penulis: M. Aldi
Rabu 06 Des 2023, 11:30 WIB
Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hasil imbang melawan PSM disayangkan oleh Victor Igbonefo. Tetapi dia juga tetap bersyukur karena raihan satu poin bisa terus menjaga catatan tidak terkalahkan Persib.

Bermain sebagai tuan rumah di pekan ke-21, pasukan Maung Bandung menargetkan kemenangan. Karena tiga poin bisa memangkas jarak poin dengan Borneo FC di puncak. Namun skor 0-0 harus didapatkan tim asuhan Bojan Hodak ini.

Meski begitu, Igbonefo mengatakan bahwa timnya tak perlu bersedih terlalu larut. Karena setidaknya di laga kemarin, Persib tidak kalah dan memperpanjang catatan tidak terkalahkan menjadi 14 pertandingan.

"Tentunya kita mau menang kemarin tapi tidak dapat hasil menang. Tapi kita 14 pertandingan masih tidak terkalahkan, aku pikir tim masih berada dalam tren yang positif," ujar bek kelahiran Nigeria ini saat diwawancara.

Sang pemain juga menggarisbawahi bahwa lawannya di laga kemarin adalah Juku Eja. Yang mana sejak musim lalu, tim asuhan Bernardo Tavares tersebut selalu merepotkan dan gagal dikalahkan oleh Persib.

Musim lalu, Maung Bandung tumbang 1-5 dan 1-2, lalu di putaran pertama musim ini, kekalahan 2-4 didapat Igbonefo dan kawan-kawan. Itu bisa menjadi gambaran bahwa Yuran Fernandes dan kawan-kawan sulit diatasi.

"Dan lawan PSM itu selalu susah, karena dalam dua tahun terakhir susah untuk menang, putaran pertama mereka menang cukup telak. Menurut aku, hasil yang kita dapat kali ini lumayan," tutur dia.

Ini juga menjadi momen kembalinya Igbonefo bermain sebagai starter dan turun selama 90 menit. Pasalnya dia lama terpinggirkan dari tim dan lebih disiapkan sebagai pelapis duet Nick Kuipers-Alberto Rodriguez.

Sang pemain pun senang karena selain kembali turun full time, dia juga membantu tim mencatat nirbobol. "Tentu aku senang bisa mendapat kesempatan dan bisa membantu tim, kita mencatatkan clean sheet dan kita butuh itu," tukasnya.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, psm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-tetap-syukuri-torehan-satu-poin-atas-psm-makassar
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini