Igbonefo Hadir di Sesi Latihan Persib Untuk Berikan Motivasi

Penulis: M. Aldi
Jumat 12 Agu 2022, 11:30 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo saat menghadiri sesi latihan Persib (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Victor Igbonefo nampak hadir dalam sesi latihan Persib, Kamis (11/8) sore. Meskipun belum sepenuhnya pulih dari cedera tapi bek senior itu menyempatkan diri untuk menemui rekan-rekan setimnya.

Stoper naturalisasi tersebut mengatakan kondisinya saat ini memang masih belum sepenuhnya pulih. Tapi sudah ada kemajuan dari sebelumnya pasca melakukan operasi. Sang pemain pun berharap proses pemulihan terus berlangsung dengan mulus.

"Lumayan bagus, setiap hari ada kemajuan tapi ini masih belum seratus persen. Aku harap secepatnya akan membaik kondisinya," terang Igbonefo ketika diwawancara setelah sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pemain berusia 36 tahun ini sebelumnya menderita patah tulang pipi di Piala Presiden lalu. Imbasnya dia harus menepi dalam waktu lama karena pemulihan pasca operasi. Diprediksi dia harus menepi hingga paruh pertama usai.

Tetapi mantan bek Arema dan Persipura ini menyempatkan diri untuk hadir ke latihan. Dia merasa perlu memantik semangat rekan-rekan setimnya di tengah situasi sulit. Karena Persib belum menang di tiga laga musim ini serta baru mendapatkan satu poin.

"Aku pikir di situasi seperti ini, tim membutuhkan aku. Tapi aku belum bisa latihan full. Kehadiran aku semoga bisa membantu teman-teman untuk lebih semangat. Situasi ini harus segera dilewati dan penting di hari Sabtu kita bisa lebih bagus," jelas dia.

Igbonefo merupakan salah satu pemain paling senior dan punya mentalitas yang kuat. Saat ini menurutnya kendala tim ialah faktor psikologis guna mengatasi tekanan. Dia pun mengajak semua pemain untuk bangkit dan menghentikan tren negatif di awal musim ini.

"Tadi aku bicara sama teman-teman, semua situasi ini ada di tangan kita. Kita bisa mengubah situasi ini. Mereka di tiga game terakhir bukan seperti apa yang kita rencanakan sebelum liga mulai. Tapi kita ketemu situasi ini dan harus hadapi ini dengan mental yang kuat dan juga semangat yang tinggi," ujarnya.

"Kita harus benar-benar bersatu sebagai keluarga dan semua komponen harus mendukung supaya mendapat hasil yang lebih bagus. Dan respon dari mereka cukup baik, aku harap di hari Sabtu kita mendapatkan kemenangan dan tim kembali melaju di jalur kemenangan lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-hadir-di-sesi-latihan-persib-untuk-berikan-motivasi
772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini