Ibrahimovic Mengklaim Bahwa AC Milan Sangat Ingin Untuk Mengontraknya

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Sep 2015, 21:58 WIB
Ibrahimovic Mengklaim Bahwa AC Milan Sangat Ingin Untuk Mengontraknya

Ibra akui bahwa Milan frustasi untuk mendatangkannya

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa kegagalan AC Milan untuk membawanya kembali ke Stadio San Siro bursa trasnfer lalu telah membuat mantan klubnya itu frustrasi.

Striker yang juga pernah membela Inter Milan dan Juventus ini sebelum deras dikabarkan akan kembali lagi ke Serie A seiring dengan minat yang ditunjukkan oleh Il Rossoneri setelah berpisah selama kurang lebih 3 tahun bermain untuk Les Parisien.

"Saya tidak mengatuhi apapun mengenai AC Milan." ucap Ibrahimovic ketika menghadiri konferensi pers tim nasional Swedia. "Seperti yang saya katakan sebelumnya, klub telah mendatangi agen saya, Mino Raiola. Namun saya bahagia di Paris jadi saya memutuskan untuk bertahan dan saya tahun bahwa Milan sedikit frustasi."

Pemain berusia 33 tahun yang terkenal dengan gol-gol yang diluar nalar ini juga menyatakan kemungkinan untuk segra pensiun dari dunia si kulit bundar. "Saya yakinkan kalian bahwa ketika waktunya sudah tiba, kalian akan segera tahu. Seluruh dunia akan tahu dan itu akan menjadi berita besar."

Ibrahimovic berhasil mengantarkan Il Diavolo Rosso meraih titel Scudetto di akhir musim 2010/2011 dan mencetak 42 gol dalam hanya 61 penampilan selama dua musim membela klub raksasa kota Milan itu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-mengklaim-bahwa-ac-milan-sangat-ingin-untuk-mengontraknya
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini