Ibrahimovic Kian Dekat Perpbaharui Kontrak, Juventus Makin Lirik Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Apr 2021, 10:22 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu

Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah semakin dekat memperpanjang kontraknya bersama AC Milan, namun ketertarikan Juventus terhadap Hakan Calhanoglu justru kian menguat.

Masalah pembaharuan kontrak beberapa pemain kunci Rossoneri telah menjadi topik panas yang santer diperbincangkan media dalam beberapa bulan terakhir. Di antara yang cukup menyita perhatian selain Gianluigi Donnarumma adalah Ibrahimovic dan Calhanoglu, yang masa tinggalnya juga akan berakhir Juni mendatang.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini melalui akun Twitter miliknya, pembaharuan kerjasama dengan legenda asal Swedia kini tinggal selangkah lagi, dan dalam kurun waktu tujuh hari ke depan, ia akan membubuhkan tanda tangannya. Sang pemain akan meneken kontrak baru berdurasi satu tahun dengan gaji yang sama dengan yang diterimanya saat ini, yakni 7 juta euro atau Rp112 miliar net.

Kendati demikian, belum ada kabar mengenai saga Calhanoglu lantaran negosiasi masih terus mact. Jurnalis tersebut menambahkan bahwa ada perbedaan 1 juta euro atau Rp16 miliar antara permintaan dan tawaran, dengan ketertarikan dari Bianconeri tumbuh semakin kuat.

Juventus telah dikaitkan dengan pemain internasional Turki tersebut selama beberapa bulan terakhir, dan manajemen rival Serie A Milan tersebut tampaknya tertarik dengan wacana menambah pemain yang cerdas secara taktik dengan status bebas transfer. Situasi tersebut tentu layak dipantau perkembangannya mengingat jika proses pembaharuan kontraknya tak beranjak, maka klub-klub lain pun kemungkinan akan bermunculan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Calhanoglu, Milan, Juventus

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini