Ibrahimovic Berpeluang Cetak Gol Spesial Saat Milan Tantang Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 00:29 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan dapat mencetak gol yang sangat spesial saat AC Milan berhadapan dengan AS Roma pada giornata ke-11 Serie A Senin (1/11) dini hari nanti di Stadio Olimpico.

Rossoneri akan menantang Giallorossi dan setelah bermain hanya beberapa menit tengah pekan kemarin, Ibrahimovic akan mendapat kesempatan menjadi starter. Selain membantu timnya menang, ia juga memiliki tujuan pribadi yang dingin diraih.

Striker 40 tahun tersebut mengalami kesulitan dengan masalah cedera pada awal musim ini dan pertandingan di ibukota bakal menjadi penampilan kelimanya di Serie A. Dengan kata lain, ia sudah tidak sabar membuktikan bahwa ia bisa bertahan lebih lama dan menambah koleksi golnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, duel kontra Roma tak hanya penting bagi Milan, yang berpeluang membukukan rekor baru dalam sejarah klub, tetapi juga bagi legenda Swedia. Semua yang harus ia lakukan adalah mencatatkan namanya di papan skor.

Jika mampu mencetak gol, maka Ibrahimovic akan mencatat gol ke-150 di Serie A dan ke-400 dalam liga nasional. Tak ada yang menyangkal bahwa kariernya sebagai pemain sangat sukses, namun ia masih memiliki lebih banyak hal yang bisa diberikannya, terutama kepada Rossoneri, yang musim ini tampil begitu impresif dan Scudetto tampaknya tak lagi menjadi kata terlarang dan sebaliknya menjadi impian yang mungkin untuk diraih.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-berpeluang-cetak-gol-spesial-saat-milan-tantang-roma
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini