Ibrahimovic Akui Dibuntuti Fisioterapis Milan dan Belum Ingin Pensiun

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Nov 2021, 07:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic mengakui fisioterapis AC Milan mengikutinya setiap saat dan mengindikasikan belum ingin gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

Ibrahimovic menjadi starter dalam derby melawan Inter dan bermain 90 menit penuh setelah ia masuk sebagai pengganti saat Rossoneri menghadapi FC Porto di Liga Champions dan mencetak gol dari tendangan bebas dalam kemenangan atas AS Roma pada giornata Serie A sebelumnya, yang menunjukkan ia masih bisa mendekati performa terbaiknya pada usia 40 tahun.

Saat berbicara dalam konferensi pers selama kamp latihan bersama Swedia, bomber Milan tersebut pun berbicara mengenai kondisi fisiknya dan mengungkapkan ia memiliki fisioterapis pribadi untuk membantunya mengatur bebasn kerja.

"Musim lalu saya mengalami cedera lebih banyak dari biasanya, namun juga karena saya tidak pernah memikirkan untuk meremehkannya saat saya merasa tidak nyaman, saya hanya memberi yang terbaik, inilah mentalitas saya," ujarnya.

"Setelah berusia 30 saya menyadari bahwa sakit fisik tidak menghilang, itu hanya berpindah. Di Italia, di Milan, saya memiliki fisioterapis yang mengikuti saya 24 jam sehari. Untuk setiap hal kecil dia mengintervensi, segera setelah saya merasakan sesuatu saya harus segera dirawat."

La Gazzetta dello Sport belakangan ini menyebutkan Ibrahimovic memiliki tujuan lain sebelum gantung sepatu. Pertama, ia ingin tampil di Piala Dunia 2022 bersama Swedia dan melakukannya sebagai pemain Milan, tetapi tentu saja yang dirasakannya musim ini menjadi kuncinya. Ia juga yakin akan impian meraih Scudetto dan mengantarkan tim kesayangannya meraih gelar juara Serie A tersebut untuk pertama kalinya sejak periode pertamanya di klub 10 tahun lalu.

"Saya belum memutuskan suatu hari yang saya ingin berhenti, sebaliknya saya ingin terus bermain sebanyak mungkin dan saya tidak ingin memikirkan tentang berhenti. Saya tidak ingin menjadi salah satu dari mereka yang merasa sedih untuk diri mereka sendiri dengan memikirkan bahwa saya akan terus maju tanpa melakukannya, saya akan lanjut. Selama saya dipanggil, saya akan bermain," imbuhnya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-akui-dibuntuti-fisioterapis-milan-dan-belum-ingin-pensiun
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini