Howe Mewarisi Skuat Newcastle United yang Jauh Lebih 'Sehat'

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Nov 2021, 09:24 WIB
Howe Mewarisi Skuat Newcastle United yang Jauh Lebih 'Sehat'

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer sementara Newcastle, Graeme Jones mengatakan manajer klub berikutnya, Eddie Howe akan mewarisi "klub sepak bola yang sehat" setelah hasil imbang mereka di Brighton.

Howe berada di tribun penonton saat Jones menyaksikan kebangkitan babak kedua dari Newcastle untuk bermain imbang 1-1 dengan The Seagulls, yang bermain dengan 10 orang di akhir pertandingan ketika kiper Robert Sanchez diusir keluar lapangan karena menggagalkan upaya Callum Wilson untuk mencetak gol kemenangan.

Posisi mantan bos Bournemouth sebagai manajer klub berikutnya sudah dikonfirmasi dan Jones mengatakan tidak ada kontak antara keduanya sebelum atau setelah pertandingan, tetapi siapa pun yang mengambil alih kendali di St James' Park akan mengambil alih sebuah klub di tempat yang baik, meskipun duduk di urutan ke-19 di klasemen Liga Premier setelah 11 pertandingan.

"Sangat mudah untuk memecah belah dalam situasi seperti ini, tetapi kami sebagai tim tidak mengizinkannya," katanya.

“Anak-anak bersatu. Siapa pun yang datang, akan mewarisi klub sepak bola yang sehat. Anda tidak mencapai respons seperti yang kami lakukan jika Anda tidak bersatu. Saya pikir itulah yang paling menyenangkan hari ini.

“Saya pikir manajer berikutnya perlu membangun apa yang dia lihat malam ini. Saya pikir dia melihat kebersamaan. Saya pikir dia melihat tim yang menambahkan sedikit lebih banyak penguasaan bola, sedikit lebih banyak mengontrol bola, terutama di babak kedua.

“Saya pikir dia akan mewarisi tim yang siap menguasai bola dan mampu menyerang dan menekan tim Brighton yang brilian, dengan kiper yang fantastis, pertahanan tinggi di lapangan. Jadi saya pikir dia akan melihat bahwa itu meningkat dari sebelumnya, dari laga Crystal Palace hingga malam ini."

Artikel Tag: Eddie Howe, newcastle, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/howe-mewarisi-skuat-newcastle-united-yang-jauh-lebih-sehat
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini