Hojbjerg Minta Nasihat Eriksen dan Christensen Terkait Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Nov 2021, 07:32 WIB
Pierre-Emile Hojbjerg dan Eriksen

Hojbjerg dan Eriksen (foto:mfn)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg mengaku meminta nasihat pada dua kompatriotnya, Christian Eriksen dan Andreas Christensen mengenai manajer barunya di London utara, Antonio Conte mengingat kedua pemain tersebut pernah dilatih oleh pria 52 tahun tersebut.

Pierre-Emile Hojbjerg telah meminta nasihat kepada koleganya di timnas Denmark, Christian Eriksen dan Andreas Christensen tentang Antonio Conte saat ia menyambut kehadiran manajer baru Tottenham pekan lalu.

Manajer asal Italia tersebut nampaknya telah menunuk gelandang Hojbjerg menjadi salah satu pemain kuncinya dalam formasi andalannya 3-4-3 dengan menduetkannya dengan Oliver Skipp dalam dua pertandingan hingga sejauh ini.

Setelah pemecatan Nuno Espirito Santo, Conte menjadi yang terfavorit mengisi jabatan manajer di Tottenham dan Hojbjerg mengungkapkan ia telah membahas apa yang menantinya dengan dua pemain yang pernah dilatih oleh Conte.

“Pastinya saya tahu dirinya, seperti halnya sebagian orang di dunia ini, tapi tidak secara pribadi,”ujarnya via saluran televisi Denmark, TV3.

“Saya membahasnya dengan Christian Eriksen yang pernah dilatihnya di Inter Milan dan dengan Andreas Christensen yang pernah bekerja dengannya di Chelsea.

“Kini dengan Conte momennya tampak positif, karena ia memiliki cara yang langsung dan jelas, di dalam dan di luar lapangan, sebagai pemain itu memotivasi.”

Eriksen pernah menjuarai Serie A di bawah Conte musim lalu akan tetapi dipinggirkan oleh Nerazzuri setelah mengalami serangan jantung di Euro 2020, yang membuat eks pemain Spurs tersebut dipasang alat pada jantungnya.

Sementara Christensen direkrtut oleh Chelsea oleh sang manajer pada 2017 dari Borussia Monchengladbach dan memenangkan Piala FA setelah menjadi salah satu pemain reguler dalam skuat The Blues.

Artikel Tag: Højbjerg, Christian Eriksen, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hojbjerg-minta-nasihat-eriksen-dan-christensen-terkait-antonio-conte
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini