Hirving Lozano Bikin Klarifikasi Soal Klaim Ingin Tinggalkan Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Nov 2021, 21:30 WIB
Hirving Lozano mengaku tidak berniat tinggalkan Napoli.

Hirving Lozano tegaskan dirinya bahagia di Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hirving Lozano menegaskan bahwa dirinya bahagia di Napoli, setelah kata-katanya dianggap sebagai kode ingin hengkang dari klub raksasa Serie A tersebut.

Dalam wawancaranya baru-baru ini untuk saat membela tim nasional Meksiko, sang penyerang sayap menyampaikan bahwa dirinya ingin bermain di klub yang lebih besar.

"Kenyataannya adalah, saya ingin bermain untuk klub yang lebih besar. Saya menganggap diri saya sebagai pemain yang sangat kompetitif dengan tujuan yang jelas," kata Lozano kepada TV Azteca Deportes pada hari Rabu (17/11) kemarin.

Namun demikian, sang pemain berusia 26 tahun ini membantah bahwa dia ingin meninggalkan Napoli, menegaskan bahwa kata-katanya digunakan di luar konteks.

"Terkadang, kata-kata saya bisa diartikan di luar konteks dan seseorang dengan hasrat yang berbeda memberikan interpretasi berbeda, entah mereka menyukainya atau tidak, salah mengartikan itu," tulis mantan pemain PSV Eindhoven ini dalam unggahannya di Instagram.

"Bukanlah niatan saya untuk mengklarifikasi atau mencabut sesuatu yang tidak saya katakan. Saya lebih tertarik agar fakta yang berbicara sendiri."

Hirving Lozano menggatakan bahwa dirinya berharap bisa membela Partenopei untuk waktu yang panjang, karena dirinya bahagia di Naples.

"Saya hidup di Naples, anak-anak saya tumbuh, belajar, dan berteman di Naples. Istri saya berteman dengan orang-orang Naples, tetangga dan teman-teman saya adalah orang-orang Naples. Belakangan, saya telah menjalani momen-momen paling indah dalam hidup saya di Naples," lanjut Lozano.

"Saya berutang kepada para fans Napoli dan saya kira kesetiaan mereka sudah cukup menjadi alasan saya untuk meninggalkan jiwa, hidup, dan hati saya di lapangan setiap kali mengenakan seragam Partenopei.

"Saya bermain untuk Napoli sekarang dan saya berharap untuk bisa melakukannya untuk waktu yang panjang. Saya tidak melakukannya karena ini adalah sebuah tim sepak bola, namun karena Naples adalah tempat saya hidup, tempat saya bahagia, dan tempat keluarga dan rumah bagi saya, jadi saya akan membelanya hingga mati."

Lozano sedang menjalani masa-masa terbaiknya sejak pindah ke Italia, lantaran tim asuhan Luciano Spalletti sukses memuncaki klasemen sementara Serie A, dengan raihan 32 poin dari 12 laga, memenangkan 10 laga di antaranya.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hirving-lozano-bikin-klarifikasi-soal-klaim-ingin-tinggalkan-napoli
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini