Here We Go! Juventus Sepakat Gaet Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Agu 2022, 17:50 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic segera gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kepindahan Filip Kostic ke Juventus telah memasuki babak akhir, dengan jurnalis Fabrizio Romano memberitakan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Eintracht Frankfurt.

Sang penyerang sayap asal Serbia telah dikaitkan dengan Si Nyonya Tua selama beberapa waktu, dan kepindahannya nampak mendekati kenyataan selama beberapa hari terakhir.

Juventus telah melakukan negosiasi intens dan mereka telah mencapai kesepakatan dengan Eintracht Frankfurt untuk transfer Kostic. 

Jurnalis Fabrizio Romano telah mengonfirmasi transfer dan memberi cap here-we-go untuk kepindahan Filip Kostic ke Juventus, yang akan membayar sekitar 16 juta euro plus bonus.

Pemain berusia 29 tahun akan terbang ke Turin dalam waktu dekat dan menjalani tes medis, karena pelatih Massimiliano Allegri menginginkannya ikut serta dalam skuat untuk pertandingan pembuka Serie A kontra Sassuolo di tanggal 15 Agustus mendatang.

Kostic memang sudah diharapkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini karena kontraknya bersama Eintracht Frankfurt akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Filip Kostic menjadi pemain kunci di balik keberhasilan Die Adler menjuarai Liga Europa pada musim lalu, dengan mengukir tiga gol dan enam assist dari 11 kali tampil di kasta kedua sepak bola Eropa tersebut.

Secara keseluruhan, Kostic telah bermain 42 kali bersama Eintracht di musim lalu, dengan mencetak tujuh gol dan 15 assist di semua ajang.

Artikel Tag: Filip Kostic, Eintracht Frankfurt, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/here-we-go-juventus-sepakat-gaet-filip-kostic-dari-eintracht-frankfurt
2932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini