Henhen Masih Berharap Persib Menjamu Borneo FC di Bandung

Penulis: M. Aldi
Selasa 24 Jan 2023, 03:00 WIB
Henhen Herdiana

Henhen Herdiana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung harus menjadi tim musafir di sisa musim kompetisi 2022/2023. Henhen Herdiana mengatakan dia sebenarnya tetap berharap Maung Bandung bisa bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Akan digulirkannya Piala Dunia U-20 membuat Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api diperbaiki serta steril hingga event berlangsung. Situasi tersebut memaksa Persib bermarkas di kota lain untuk sementara.

Kini kabarnya Stadion Pakansari yang akan jadi kandang untuk menjamu Borneo FC di pekan ke-20. Menurut Henhen, idealnya stadion GBLA yang digunakan menjamu lawan agar Bobotoh bisa memadati tribun dan memberi teror bagi tim tamu.

"Saya besar berharap main di rumah sendiri, di Bandung. Meskipun Bogor itu tetap sama Jawa Barat, tapi Bandung dan GBLA yang lebih dan diinginkan oleh saya sendiri," kata Henhen saat diwawancara di Lapangan Nurul Fikri.

"Karena GBLA mungkin sebagai tuan rumah ya, memberikan ketegangan juga buat lawan dari Bobotoh, mudah-mudahan saat kita main di Pakansari ada Bobotoh dan mensupport kita, sama titip tetap patuh pada tata tertib," ujarnya.

Mengenai persiapan jelang pertandingan melawan Borneo, dirinya menyebut tidak mau lengah. Hasil positif dalam laga-laga sebelumnya tidak jadi acuan. Sebagai pribadi, dia juga ingin memperbaiki diri karena merasa masih ada banyak hal yang perlu dibenahi.

"Lebih fokus lagi untuk belajar supaya tidak melakukan kesalahan, khususnya buat diri sendiri. Dan menyiapkan mental lebih siap lagi karena makin ke sini persaingan akan semakin ketat, mental harus lebih siap," kata dia.

Henhen juga bicara mengenai catatan bagus Persib dalam sebelas pertandingan terakhir. Menurutnya tren positif tersebut bisa saja menjadi senjata makan tuan jika dia dan rekan setimnya besar kepala. Penting bagi seluruh penggawa untuk merasa tidak cepat puas.

"Sebelas pertandingan tanpa kekalahan tentu ga membuat saya pribadi bahkan tim tidak besar kepala, dan merasa bangga. Tapi saya pribadi merasa ada banyak kekurangan lagi, harus lebih diminimalisir. Intinya ga puas dengan sebelas kali tanpa kekalahan ini, harus lebih dan bisa selesai dengan hasil baik," ujarnya memungkasi.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henhen-masih-berharap-persib-menjamu-borneo-fc-di-bandung
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini