Henderson Tidak Pernah Pertimbangkan Opsi Pindah ke Fulham

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Nov 2021, 22:13 WIB
Henderson Tidak Pernah Pertimbangkan Opsi Pindah ke Fulham

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hanya setahun setelah Jordan Henderson tiba di Anfield kemungkinan pindah ke Fulham diperdebatkan, tetapi itu tidak pernah menjadi pertimbangan bagi pemain yang memiliki potensi untuk dibuktikan.

Kesepakatan pertukaran dengan Clint Dempsey dilaporkan terjadi dengan Fulham pada tahun 2012, tetapi tidak pernah benar-benar berhasil karena Henderson hanya ingin berhasil di Anfield.

Kemudian dia memuji bantuan Brendan Rodgers karena mengubah kariernya di Liverpool setelah menunjukkan keinginan untuk memiliki dampak yang bertahan lama.

"Tidak ada kesempatan. Saya tidak terlalu mempertimbangkannya,” kata Hendo kepada GQ Magazine.

“Saya sudah berada di Liverpool lebih dari setahun, saya masih memiliki waktu yang lama dalam kontrak saya dan itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan.

“Sejujurnya, Brendan bagus dalam situasi itu. Dia mengatakan dia akan membantu saya berkembang dan berkembang sebagai pemain, yang tentu saja dia lakukan, jadi saya harus banyak berterima kasih padanya.

"Saya tidak akan menutupinya, itu adalah waktu yang sulit (beberapa tahun pertama). Saya memiliki masalah pribadi, saya tidak bermain dengan standar yang saya mampu dan itu sulit.”

Momen itu membentuk fondasi karier Hendo sejak saat itu, dengan total 406 penampilan dan lima trofi.

Lebih dari 10 tahun kemudian dan sang kapten tidak “tahu ke mana perginya waktu”, tetapi keinginan untuk “terus bermain” untuk Liverpool masih kuat seperti dulu.

“Ini merupakan kehormatan besar bagi saya secara pribadi, dan bagi keluarga saya, untuk mencapai itu di Liverpool (lebih dari 400 penampilan dan 200 pertandingan sebagai kapten),” lanjut Hendo.

“Secara fisik, saya merasa sangat baik dan memberikan semua pengalaman yang saya miliki selama bertahun-tahun dan saya senang dengan tempat saya sekarang."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-tidak-pernah-pertimbangkan-opsi-pindah-ke-fulham
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini