Henderson Dengan Tegas Menolak Rencana Piala Dunia Dua Tahunan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Nov 2021, 19:51 WIB
Henderson Dengan Tegas Menolak Rencana Piala Dunia Dua Tahunan

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson telah menambahkan namanya ke daftar orang-orang yang keberatan dengan Piala Dunia setiap dua tahun, dengan tegas menunjukkan kurangnya pengakuan untuk kesejahteraan pemain.

Jadwal sepak bola tanpa henti dan kita telah mendengar Jurgen Klopp berbicara tentang masalah ini lebih dari yang dapat dihitung, tetapi pembuat keputusan permainan memilih untuk tidak mendengarkan.

Dan sekarang proposal untuk Piala Dunia setiap dua tahun telah mengangkat kepalanya dan telah dikritik oleh penggemar, pemain, manajer dan berbagai asosiasi sepak bola termasuk UEFA.

Henderson kini telah menorehkan namanya ke dalam daftar yang terus bertahan setelah membuat posisinya jelas ketika berbicara dengan Majalah GQ, dengan tepat menilai rencana ini hanya soal motivasi keuangan.

“Ini bukan untuk saya. Dengan jumlah permainan yang dimiliki pemain, itu terlalu banyak,” kata Henderson.

“Tuntutan fisik yang diberikan pada atlet hari ini terlalu besar dan bagi saya, rasanya tidak ada orang yang benar-benar memperhatikan kesejahteraan pemain.

“Memainkan lebih banyak laga adalah tentang uang, hak siar televisi, dan saya tidak benar-benar melihat perlunya Piala Dunia lagi.”

Ini adalah tanggapan yang dipertimbangkan dari kapten dan salah satu yang membahas sebagian besar kekhawatiran seputar masalah ini, yang dengan senang hati diabaikan oleh orang-orang seperti Gianni Infantino dan Arsene Wenger.

Mungkin ada terlalu banyak sepak bola dan motivasi di balik proposal secara akurat ditunjukkan oleh Hendo dengan mengorbankan mereka yang membuat permainan seperti apa adanya.

Kapten Liverpool tidak akan menjadi orang terakhir yang berbicara, tetapi suara-suara seperti ini dibutuhkan untuk lebih berbobot dalam industri yang masih harus banyak ditingkatkan dalam hal kesejahteraan pemain.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-dengan-tegas-menolak-rencana-piala-dunia-dua-tahunan
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini