Henderson Bagikan Kabar Terbaru dari Proses Penyembuhan Cedera

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Apr 2021, 14:22 WIB
Henderson Bagikan Kabar Terbaru dari Proses Penyembuhan Cedera

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool Jordan Henderson membagikan kabar terbaru tentang pemulihannya dari cedera, di mana gelandang The Reds bertujuan untuk kembali ke lapangan sebelum akhir musim.

Pemain internasional Inggris tersebut telah absen sejak sebelum jeda internasional, ketika ia mengalami masalah pangkal paha melawan Everton dalam Derby Merseyside di Anfield.

Memang, dia sepertinya belum akan kembali dalam waktu dekat, dan itu masih harus dilihat kapan dia akan membuatnya dirinya siap untuk kembali memimpin The Reds sebagai kapten.

Meski begitu, dia telah menawarkan kabar terbaru dari proses pemulihan cedera.

Ditanya tentang cederanya, kapten Liverpool mengatakan: "Saya sadar bahwa ada spekulasi tentang kebugaran saya selama beberapa minggu terakhir. Saya tidak ingin banyak bicara karena klub ini lebih tentang tim daripada individu, tetapi saya bekerja keras seperti sebelumnya untuk kembali bermain.

"Saya beruntung bisa bekerja dengan beberapa spesialis kebugaran terbaik di sepak bola dan dengan bantuan mereka, saya berharap bisa kembali lebih cepat daripada sebelumnya."

Pesan yang menenangkan dari Henderson dan hanya waktu yang akan memberi tahu kapan dia akan kembali bermain untuk Liverpool.

Dengan ketidakhadirannya, Liverpool setidaknya bisa mengembalikan Fabinho kembali ke lini tengah untuk lebih menguatkan posisi tengah.

Sementara itu, mengenai kapan pendukung Liverpool dapat melihat sang kapten sebelum akhir musim, sepertinya mereka masih harus bersabar. Namun, mudah-mudahan dia tidak terburu-buru dan ketika dia kembali dia akan bugar sepenuhnya.

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Premier League 2021

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini