Hellas Verona Klaim Tidak Terkait Kasus Penipuan Pajak

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 11:30 WIB
Hellas Verona

Hellas Verona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hellas Verona menyangkal pernyataan yang menyebut mereka sedang diselidiki atas dugaan kasus penipuan pajak dan tidak ada penggeledahan di markas klub.

Sebelumnya beberapa sumber di Italia, termasuk media-media besar seperti La Gazzetta dello Gazzetta dan ANSA, mengklaim jika Hellas Verona dan Presiden Maurizio Setti, telah diselidiki atas dugaan kasus penipuan pajak.

Terkait hal ini, pihak gialloblu langsung bereaksi dengan kabar tersebut, dimana mereka mengklarifikasi kabar tersebut dengan merilis sebuah pernyataan resmi.

"Guardia di Finanza sedang menyelidiki perusahaan pihak ketiga dan bukan Hellas Verona. Tidak ada penggeledahan di markas klub atau di tempat lain.” ujar pihak Klub.

"Klub secara spontan memberi dokumen keuangan mereka terkait hubungan dengan perusahaan yang disebutkan di atas, yang hanya terdiri dari tiga faktur dari empat tahun yang lalu.”

“Keluhan tersebut masih diverifikasi dan nilainya bisa mencapai angka 50 ribu Euro. Bagaimanapun kami dengan tegas mengesampingkan bahwa objek dari dokumen fiskal tersebut terkait dengan kesepakatan sponsor, yang tidak pernah disebutkan oleh siapa pun."

Dalam beberapa bulan terakhir, pihak kejaksaan Italia sendiri sedang disibukkan dengan berbagai kasus yang melibatkan klub sepakbola, maupun pemain. Beberapa diantaranya termasuk dalam masalah keuangan klub.

Sebelumnya, Udinese juga dilaporkan sedang dalam penyidikan terkait aktivitas transfer Rolando Mandragora yang diduga tidak sesuai dengan nilai sebenarnya, yang berpengaruh pada nilai pajak dan keuangan klub.

Artikel Tag: Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hellas-verona-klaim-tidak-terkait-kasus-penipuan-pajak
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini