Healing ke Alam, Cara Noussair Mazraoui Usir Penat sebagai Pemain Sepakbola

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Agu 2022, 10:00 WIB
Noussair Mazraoui

Noussair Mazraoui (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Noussair Mazraoui kini telah resmi memperkuat Bayern Munich, setelah didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun ini. Meski tinggal di Munich baru beberapa pekan, namun pemain internasional Maroko itu telah menemukan beberapa tempat terbaik untuk melepas penat. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Tz.

Berdasarkan hasil wawancaranya, Noussair Mazraoui mengakui bahwa pergi ke taman alam akan menjadi salah satu pilihannya dalam mengusir penat.

“Munich benar-benar kota hebat, yang menawarkan banyak hal,” ucap Mazraoui.

“Saya sangat suka berjalan-jalan di English Garden. Saya juga pernah ke Danau Tegernsee, yang di mana pemandangan alamnya sangat luar biasa. Saya suka bahwa ada perkotaan yang menarik di Munich, tetapi juga ada tempat-tempat di mana Anda bisa melarikan diri dari penatnya kehidupan,” lanjutnya.

English Garden adalah taman umum raksasa yang berlokasi Munich, Jerman, yang membentang dari pusat kota hingga batas timur laut kota. Menurut informasi di laman Wikipedia, taman ini dibuat pada 1789 dan diprakarsai oleh Sir Benjamin Thompson. Sementara itu, Danau Tegernsee adalah bentang alam yang terdapat di Pegunungan Alpen di Jerman Selatan, atau sekitar 50 km sebelah tenggara Munich.

Terlepas dari itu, Noussair Mazraoui akan tetap bersikap profesional dalam bermain untuk Bayern Munich. Di laga pekan perdana Bundesliga melawan Eintracht Frankfurt, Mazraoui bermain sebagai pengganti di menit ke-82.

Artikel Tag: Noussair Mazraoui, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/healing-ke-alam-cara-noussair-mazraoui-usir-penat-sebagai-pemain-sepakbola
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini