Harry Redknapp: Frenkie de Jong Ingin Ke Chelsea, Bukan Man United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Agu 2022, 22:00 WIB
Harry Redknapp mengklaim bahwa Frenkie de Jong lebih memilih bergabung ke Chelsea, bukan Man United

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Harry Redknapp mengklaim bahwa Frenkie de Jong ingin bergabung ke Chelsea pada musim panas ini, bukan ke Man United.

United sudah mengejar Frenkie de Jong disepanjang musim panas ini. Dan meskipun mereka telah mencapai kesepakatan sebesar 85 juta euro dengan Barcelona, sejauh ini transfer tetap belum terjadi.

Selain United, Chelsea juga terlibat pembicaraan dengan Barca untuk transfer De Jong.

Sementara De Jong sendiri sudah menegaskan bahwa pilihannya adalah untuk tetap bertahan bersama Barca, yang masih menunggak pembayaran gajinya sebesar 17 juta euro.

Dan kini Harry Redknapp mengklaim bahwa De Jong ingin bergabung ke Stamford Bridge, bukan ke United, sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Redknapp juga mengatakan bahwa informasi tersebut didapatnya dari salah satu petinggi Setan Merah.

Bicara tentang situasi De Jong pada Byline, Redknapp mengatakan, "Sekarang kelihatannya De Jong ingin pergi ke Chelsea, saya tahu itu faktanya, dia ingin pergi ke Chelsea.

"Man United takkan mendapatkannya. Saya tahu itu dari seseorang diposisi yang sangat tinggi di Manchester United, dia (De Jong) sudah mengambil keputusan, dia benar-benar ingin pergi ke Chelsea.

"Jadi jika dia pergi ke Chelsea, dan Manchester United tak mendapatkannya, saya tak tahu apa yang akan mereka lakukan, dan jika Chelsea berhasil mendapatkannya, maka dia jelas akan menjadi rekrutan fantastis bagi mereka."

Artikel Tag: Man United, Frenkie De Jong, Harry Redknapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-redknapp-frenkie-de-jong-ingin-ke-chelsea-bukan-man-united
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini