Harry Maguire Panen Kritik, John Stones Beri Dukungan

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Nov 2021, 06:09 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, John Stones, memberikan komentar terkait panen kritikan yang diterima oleh bek Manchester United, Harry Maguire, belakangan ini. Stones lantas memberikan dukungan bagi rekannya di timnas Inggris tersebut. Apa kata Stones?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir performa Harry Maguire bersama Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya sang kapten tim menunjukkan penampilan yang sangat buruk sehingga membuat timnya kebobolan banyak gol termasuk saat dipermalukan oleh Manchester City dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Meski demikian, John Stones memberikan pembelaan sekaligus dukungan bagi rekannya di timnas Inggris tersebut. Stones memuji kualitas Maguire sebagai sosok pemain bertahan yang luar biasa dan memiliki karakter kuat. Stones juga menyebut kritikan terhadap Maguire belakangan ini terlalu dilebih-lebihkan.

"Harry adalah orang yang luar biasa, itu yang terpenting. Dia memiliki karakter yang kuat, jadi saya tidak pernah ragu dia akan tampil bagus saat memutuskan bergabung dengan Man United," ujar Stones kepada talkSPORT.

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa dia tidak bermain dengan baik, karena saya benar-benar berpikir dia melakukan banyak hal dengan benar, tetapi semua kritikan yang dia terima hanya dibesar-besarkan dan terkadang tidak proporsional."

"Saya tidak ingin menyalahkan seseorang yang saya kenal dengan baik, saya percaya bahwa dia akan menjadi pemain luar biasa dan akan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya."

"Dia memiliki karakter dan mentalitas untuk bisa tampil baik seperti dulu dan saya yakin dia akan melakukannya," tutup Stones.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, John Stones, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-panen-kritik-john-stones-beri-dukungan
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini