Harry Maguire: MU Main Bagus, Tapi Cuma Cetak Dua Gol

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Apr 2023, 06:42 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian bagi penampilan timnya saat behasil mengalahkan Everton di Old Trafford tadi malam. Maguire menilai MU tampil cukup bagus pada laga itu namun sayangnya hanya mampu mencetak dua gol saja.

Manchester United kembali meraih hasil positif di Old Trafford. Pasalnya saat mereka menjamu Everton, Sabtu (8/4) malam WIB, The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Scott McTominay.

Harry Maguire sendiri mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Namun menilik keberhasilan MU mendominasi jalannya laga serta menciptakan banyak peluang, Maguire menilai seharusnya United bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar.

"Ya, itu adalah penampilan yang sangat bagus. Kami bermain agresif. Kami bermain di daerah pertahanan mereka dan tidak membiarkan mereka bernafas. Kami seharusnya sudah tidak terlihat, jadi sangat mengecewakan bahwa kami hanya mencetak dua gol," ujar Maguire kepada BBC Match of the Day.

"Saya pikir setiap pertandingan kami ingin memulai dengan cara seperti ini, kami ingin tampil menyerang dan tampil agresif. Babak pertama berjalan sempurna, selain kami seharusnya bisa sedikit lebih klinis. Manajer ingin kami tampil agresif dan mendominasi permainan. Di babak kedua, kami bermain secara profesional dan mengendalikan permainan."

Pada kesempatan yang sama, Harry Maguire juga memberikan komentar terkait keputusan Erik ten Hag yang menurunkannya sebagai starter pada laga tersebut.

"Sangat menyenangkan bisa memimpin para pemain di Old Trafford dan meraih clean sheet serta meraih tiga poin. Saya memiliki tanggung jawab untuk memastikan klub bergerak maju dan itu adalah apakah saya bermain atau tidak. Saya merasa penampilan saya sudah bagus untuk Inggris dan Manchester United."

"Saya menghormati dan tahu bahwa kami memiliki persaingan yang bagus di posisi saya di klub ini. Ada empat bek tengah internasional terbaik di klub ini dan kami semua berusaha untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-mu-main-bagus-tapi-cuma-cetak-dua-gol
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini