Harry Maguire Kritik Sentuhan Akhir Lini Depan MU

Penulis: Demos Why
Senin 26 Apr 2021, 09:34 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait hasil imbang tanpa gol yang diraih oleh timnya di markas Leeds United. Secara khusus Maguire mengkritik penyelesaian akhir timnya yang kurang bagus sehingga membuat mereka gagal mencetak gol meski mampu mendominasi jalannya laga.

Manchester United harus puas hanya membawa pulang satu angka saat tandang ke markas Leeds United, Minggu (25/4) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Elland Road tersebut, MU hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 meski mampu mendominasi jalannya laga.

Mengomentari hasil imbang yang diraih oleh timnya, Harry Maguire tak mampu menutupi kekecewaannya. Maguire menilai timnya sudah tampil sangat bagus dengan mendominasi jalannya laga serta menciptakan sejumlah peluang. Namun sayangnya karena sentuhan akhir yang kurang baik membuat mereka gagal membobol gawang The Peacocks.

"Saya pikir kami menciptakan beberapa peluang bagus, cukup untuk mencetak gol tetapi pada akhirnya tetap gagal," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Kami tahu bagaimana mereka akan bermain, terutama di sini. Kami merasakannya di Old Trafford, kami memanfaatkan ruang yang mereka tinggalkan. Para penyerang kami menyukai satu lawan satu namun hari ini tidak terjadi."

"Kami menciptakan beberapa peluang, beberapa cukup bagus untuk mencetak gol. Kami membuat mereka sedikit mungkin menciptakan peluang dengan tampil bagus serta solid. Pada akhirnya kami gagal memanfaatkan itu semua," tutup Maguire.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leeds United

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini