Harry Kane Pastikan Bintang Liverpool dan Tottenham Akan Singkirkan Rivalitas Demi Liga Negara

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2019, 04:54 WIB
Harry Kane Pastikan Bintang Liverpool dan Tottenham Akan Singkirkan Rivalitas Demi Liga Negara

Harry Kane akan memimpin Inggris di semifinal Liga Negara (foto:The42)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Harry Kane mengatakan final Liga Champions akan dilupakan sejenak saat bintang Liverpool dan Tottenham bergabung dengan skuat timnas Inggris untuk melakoni pertandingan Liga Negara.

The Three Lions akan menghadapi Belanda di semifinal yang akan berlangsung Kamis (06/06) berselang hanya lima hari setelah The Reds menaklukkan Spurs 2-0 di Madrid. Persiapan Gareth Southgate sedikit terganggu dengan dua tim Premier League yang berlaga di final UCL, tujuh pemain pilihannya terlibat dalam laga akbar tersebut dan baru berlatih Selasa ini.

Jordan Henderson, Trent Alexandre-Arnold dan Joe Gomez berhasil mengangkat trofi bersama Liverpool sementara para pemain Spurs, Eric Dier, Danny Rose, Dele Alli dan Kane hanya menyaksikannya di Wanda Metropolitano.

Namun Kane menegaskan masalah klub akan disingkirkan saat Inggris berusaha untuk merah trofi besar pertama mereka sejak Piala Dunia 1966.

“Kami memiliki ikatan yang luar biasa dan meski kami berasal dari klub yang berbeda, saat berada di sini semua pemain akan sepenuhnya fokus di sini,” ujar kapten Inggris via talkSport.

“Anda tidak harus menyuruh para pemain untuk mengalihkan perhatian mereka setelah berada di sini dan melupakan tentang klub.

“Secara alami mereka telah melakukannya dan saya kira faktanya kami memang saling berhadapan di level klub dan tim muda Inggris ini semuanya adalah teman baik.

“Terlepas anda bermain untuk Spurs atau Manchester City atau Liverpool, kami sudah saling mengenak sejak lama dan menjadi teman.

“Saat anda datang ke sini, anda akan berkumpul kembali dengan mereka dan menjadi teman,” pungkasnya.

Kane akan berhadapan dengan Virgil van Dijk untuk kali kedua dalam lima hari terakhir saat kedua negara salaing berhadapan di Portugal pada Kamis malam waktu setempat.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Inggris, Harry Kane, Liga Negara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-pastikan-bintang-liverpool-dan-tottenham-akan-singkirkan-rivalitas-demi-liga-negara
2646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini