Harapan Finis Empat Besar Terancam, AC Milan Pantang Ulang Kesalahan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Apr 2021, 06:09 WIB
AC Milan vs Sassuolo

AC Milan vs Sassuolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mengalami pukulan besar dalam harapan mereka finis di posisi empat besar Rabu (21/4) malam kemarin dan kini mereka pantang melakukan kesalahan lagi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, perjalanan Rossoneri hingga akhir musim nanti bakal semakin menanjak mengingat mereka harus menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Lazio, Atalanta, dan Juventus. Raksasa Serie A tersebut pantang melakukan kesalahan lagi dan kekalahan dari Sassuolo merusak posisi mereka yang kini menjadi sangat mungkin kehilangan tiket ke Liga Champions.

Adalah Stefano Pioli dan tim yang membuang pertandingan melawan Sassuolo yang berhasil menciptakan beberapa masalah bagi Gianluigi Donnarumma justru jelan akhir laga. Milan harus melakukan analisis dengan seksama lantaran bermain bagus selama 75 menit seharusnya cukup untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi, hal tersebut justru tak berlaku di San Siro Rabu (21/4) malam kemarin saat mereka takluk hanya dalam 15 menit laga.

Dengan enam pertandingan Serie A tersisa hingga akhir musim dan dengan perburuan Liga Champions yang masih sangat terbuka, terdapat beberapa kesalahan fatal yang dilakukan secara individu oleh pemain dan beberapa pergantian pemain yang dipertanyakan pula. Mungkin Rossoneri berpiki mereka telah melakukan banyak hal dengan melakukan Genoa, namun mereka kini menghadapi situasi saat Napoli hanya terpaut tiga poin dari mereka di peringkat lima klasemen sementara.

Artikel Tag: Milan, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harapan-finis-empat-besar-terancam-ac-milan-pantang-ulang-kesalahan
1694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini