Hanya Dua Klub yang Dianggap Mampu Boyong Erling Haaland ke Premier League

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 13 Nov 2021, 19:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: John Arne Riise menyakini bahwa hanya Manchester City atau Chelsea yang bisa memboyong Erling Haaland ke Premier League.

Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund pada Januari 2020 dan telah mencetak 70 gol dalam 69 penampilannya di semua kompetisi. Ketajamannya dalam menjebol gawang lawan lantas membuat klub-klub top Eropa tertarik untuk merekrutnya, seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Real Madrid. Belakangan, di bulan September muncul laporan bahwa Liverpool juga dikabarkan tertarik dengan penyerang Dortmund tersebut.

Namun menurut Riise, hanya The Citizens atau The Blues yang akan sanggup untuk memboyong juniornya di timnas Norwegia tersebut ke Premier League dan tidak yakin mantan timnya Liverpool akan sanggup untuk memenuhi standar gaji Haaland.

"Di Premier League, saya hanya bisa melihat mungkin Manchester City dan Chelsea yang akan mampu membelinya. Satu-satunya kesempatan saya bisa melihatnya di Liverpool adalah jika ia mau turun gaji. Ketika berbicara tentang agennya dan angka yang saya baca sekarang, saya hanya bisa melihat City atau Chelsea di Premier League," kata Riise kepada talkSPORT.

Sementara itu BVB bertekad untuk mempertahankan Haaland meskipun mereka meyakini itu akan menjadi tantangan besar bagi mereka.

"Tentu saja itu akan sulit. Namun, saya tidak mengatakan bahwa itu sepenuhnya tidak mungkin. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mempertahankan pemain top kami agar tetap setia bersama kami di masa depan," kata CEO BVB Hans-Joachim Watzke kepada surat kabar Welt am Sonntag beberapa bulan lalu.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Bundesliga, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-dua-klub-yang-dianggap-mampu-boyong-erling-haaland-ke-premier-league
1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini