Hal Ini Diklaim Bikin Erling Haaland Enggan Gabung Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Mar 2021, 11:11 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Paul Merson yakin Erling Haaland dan striker kelas lainnya akan enggan bergabung dengan Chelsea lantaran ketidakmampuan mereka menciptakan peluang di bawah Thomas Tuchel.

Striker Borussia Dortmund dan Norwegia, Erling Haaland, telah dikaitkan dengan langkah transfer ke Stamford Bridge menjelang pembukaan bursa musim panas nanti.

Pemain berusia 20 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pencetak gol paling produktif di Eropa saat ini, dengan catatan 43 gol dalam 44 penampilan untuk Borussia Dortmund.

Kendati demikian, legenda Arsenal, Paul Merson, percaya The Blues perlu meningkatkan kualitas mereka di depan gawang jika mereka ingin memboyong pemain depan sekaliber Haaland ke Stamford Bridge.

Sejak Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih kepala pada Januari lalu, The Blues hanya mencetak sepuluh gol dalam delapan pertandingan, meski belum mengalami kekalahan di bawah arahan bos asal Jerman itu.

“Dengan cara mereka sekarang, jika Anda adalah Erling Haaland dan Chelsea datang sembari mengatakan kami akan membayar 110 juta pounds atau apa pun itu, kami akan membayar sekian per pekan, pada saat yang sama dia akan melihat cara bermain mereka, mereka hanya mencetak delapan dalam tujuh pertandingan,” jelas Merson kepadaSky Sports.

“Anda hanya bisa mencetak gol jika ada peluang dan mereka tidak membuat banyak peluang. Penyelesaian akhir Liverpool melawan Sheffield United memang buruk, tetapi mereka membuat banyak peluang.”

“The Blues harus menunjukkan lebih dari apa yang mereka tunjukkan saat ini. Karena jika saya adalah penyerang tengah kelas dunia dan mereka menginginkan saya, saya akan melihat dan berkata kepada agen saya 'mereka tidak benar-benar membuat banyak peluang, bukan?'.”

“Meskipun mereka tim yang bagus, saya tidak mendapatkan lima atau enam peluang dalam permainan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Chelsea, Borussia Dortmund

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini