Hakim Ziyech Masih Kecewa dengan Pemecatan Frank Lampard di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Nov 2021, 09:17 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: IMAGO / Gonzales Photo)

Hakim Ziyech (Sumber: IMAGO / Gonzales Photo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech, dikabarkan kecewa dengan pemecatan Frank Lampard sebagai manajer The Blues.

Frank Lampard mengambil alih mantan klubnya tersebut pada Juli 2019, sukses membimbing klub finis di peringkat keempat Premier League dan mencapai final Piala FA, di mana mereka kalah dari Arsenal.

Namun, pada Januari 2021, Lampard dicopot dari posisinya tersebut menyusul rentetan hasil buruk, dan mantan manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengambil alih posisi tersebut di Stamford Bridge.

Dilansir dariVoetbal International, via Sportwitness, Hakim Ziyech disebut “kecewa” dengan pemecatan Lampard tersebut lantaran sudah nyaman bermain di bawah arahannya.

Pemain internasional Maroko itu adalah rekrutan pertama Lampard sebagai manajer Chelsea, akan tetapi setelah berjuang dengan berbagai cedera selama waktunya di London Barat, Ziyech belum mampu memberikan dampak signifikan.

Setelah pemecatan Lampard, Ziyech sebelumnya mengungkapkan betapa senangnya dia karena Thomas Tuchel menjadi orang yang mengisi kekosongan tersebut.

“Ini berbeda, berbeda dari yang kami alami enam bulan terakhir (di bawah Lampard). Dia membawa visinya sendiri,” kata dia.

“Saya pikir statistiknya mengatakan semuanya, jadi itu berjalan dengan baik untuk semua orang. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan dan memenangkan banyak pertandingan, kami memainkan sepakbola yang bagus.”

“Sehingga saya pikir semua orang di klub senang dengan perjalanannya di sini.”

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Lampard sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan Daniel Farke untuk mengambil alih Norwich City.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-masih-kecewa-dengan-pemecatan-frank-lampard-di-chelsea
1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini