Hakim Ziyech Buat Janji Ini Usai Bantu Chelsea Menang atas Malmo

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Nov 2021, 17:30 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Hakim Ziyech (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech menegaskan bahwa yang terbaik dari dirinya belum muncul, setelah dia mencetak gol kemenangan bagi Chelsea melawan Malmo di Liga Champions.

Hakim Ziyech memanfaatkan umpan silang ciamik dari Callum Hudson-Odoi untuk menjaringkan satu-satunya gol bagi The Blues pada babak kedua dalam kemenangan 1-0 atas Malmo, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Chelsea kini semakin dekat untuk lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka saat ini berada di posisi kedua di belakang Juventus di Grup H.

Seusai pertandingan, Ziyech berjanji kepada para fans The Blues bahwa dia akan bekerja keras untuk menjadi lebih baik lagi.

Ketika ditanya apakah penggemar sudah melihat apa yang terbaik dari dirinya, Ziyech menjawab, “Tidak. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan di mana level tertinggi saya.”

“Saya mengalami masa sulit dengan cedera dan menemukan level saya lagi. Saya berjuang untuk mendapatkan ritme saya kembali, tapi Anda harus bekerja keras untuk itu.”

Itu adalah gol pertama pemain asal Maroko tersebut sejak dia membantu The Blues memenangkan Piala Super UEFA, dan kini dia akan berusaha untuk menemukan kembali performanya selama pramusim yang sempat membuat Thomas Tuchel terkesan.

Dengan Romelu Lukaku dan Timo Werner yang masih cedera, Ziyech sering menjadi andalan bagi Thomas Tuchel di tengah absennya kedua striker tersebut dan tampaknya hal itu masih akan berlanjut hingga pertandingan melawan Burnley di Premier League akhir pekan ini.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-buat-janji-ini-usai-bantu-chelsea-menang-atas-malmo
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini