Hakan Calhanoglu: Inter Lebih Hargai Kualitas Saya!

Penulis: Demos Why
Senin 13 Des 2021, 12:48 WIB
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Hakan Calhanoglu. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, melontarkan sebuah pernyataan yang seolah-olah tengah berusaha untuk menyindir mantan klubnya, AC Milan. Calhanoglu mengaku bahagia berada di Inter karena timnya saat ini lebih menghargai kualitas yang dia miliki.

Hakan Calhanoglu kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Inter Milan membantai Cagliari dengan skor 4-0, Senin (13/12) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Calhanoglu menyumbang satu gol serta satu assist.

Sesaat setelah laga usai, Calhanoglu mengaku sangat bahagia dengan penampilannya yang terus membaik bersama Inter. Tak cukup sampai di situ, Calhanoglu juga memberikan sindiran bagi sang mantan klub, AC Milan.

"Saya sangat senang berada di sini, itu membuat saya bangga," ujar Calhanoglu kepada DAZN.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim, karena mereka sangat membantu saya menjadi pemain penting, mereka menghargai kualitas dan kontribusi saya, jadi saya memberikan yang terbaik untuk klub."

"Saya juga berterima kasih kepada para penggemar, karena mereka selalu berada tepat di belakang saya. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini, di Inter."

Pada kesempatan yang sama, Calhanoglu juga mengakui bahwa salah satu alasan dirinya bergabung dengan Inter adalah untuk memperbesar peluang meraih Scudetto. Sesuatu yang tak pernah dia dapatkan di Milan.

"Saya memutuskan untuk gabung ke Inter karena saya ingin tantangan baru dalam karier saya. Mereka adalah klub besar, mereka musim lalu menjadi Scudetto dan bermain di Liga Champions," ujarnya melanjutkan.

"Saya sadar bahwa saya telah membuat pilihan tertentu. Tapi inilah kehidupan. Anda harus melihat ke depan, bukan melihat ke belakang. Saya tahu, Inter selalu menjadi tim yang besar, dan mereka pun sering mengalahkan Milan dalam banyak laga derbi," pungkasnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-inter-lebih-hargai-kualitas-saya
2228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini