Hadapi Valencia, Atletico Madrid Targetkan Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Penulis: Vina Enza
Senin 29 Agu 2022, 09:15 WIB
Pelatih Atletico Madrid

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menghadapi Valencia dalam sebuah ujian berat di awal musim di stadion yang sulit di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Senin (29/08) malam waktu setempat di Estadio Mestalla.

Valencia dan Atletico Madrid akan saling berhadapan di La Liga untuk kali ke-167 pada Senin malam waktu setempat di pertandingan pekan ketiga. Los Rojiblancos memulai musim ini dengan kemenangan meyakinkan di Getafe akan tetapi mengalami kemunduran akhir pekan lalu setelah dikalahkan Villarreal di kandang.

Tim besutan Diego Simeone ingin memperpanjang rekor tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan melawan Los Che yang memulai musim ini dengan kemenangan di kandang atas Girona akan tetapi kalah dari Athletic Club Minggu lalu.

“(Di Valencia) saya melihat sebuah tim yang sangat tercermin dari pelatihnya, sebuah tim dengan intensitas, sebuah tim yang menerapkan tekanan dengan kecepatan permainan mereka,”ujar  Diego Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

“Mereka memiliki para pemain dengan kualitas tinggi dan pemain baru yang akan memberikan tim lebih banyak energi.”

Cholo akan melihat langsung penampilan Samuel Lino yang dipinjamkan oleh Atletico ke Mestalla dan pelatih Gennaro Gatusso diperkirakan akan menjadikan winger asal Brasil tersebut starter untuk kali ketiga secara beruntun. Carlos Soler yang dikaitkan dengan transfernya ke Atletico di sepanjang musim panas ini juga akan menjadi starter di lini tengah Gattuso. Akan tetapi kapten Jose Gaya dipastikan absen karena masih menjalani skorsing.

Sedangkan tim tamu kemungkinan akan menurunkan Alvaro Morata dan Marcos Llorente (di posisi bek sayap) akan menjadi starter. Sedangkan Saul Niguez bisa dimainkan kembali di posisi bek kiri. Antoine Griezmann akan kembali bermain dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-valencia-atletico-madrid-targetkan-perpanjang-rekor-tak-terkalahkan
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini