Hadapi Spurs, Wolves Dipastikan Tanpa Matheus Cunha

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Feb 2024, 14:56 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memastikan bahwa timnya tidak akan diperkuat oleh Matheus Cunha saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Wolverhampton Wanderers akan menghadapi pertandingan yang sangat berat pada pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (17/2) malam WIB. Menjelang laga tersebut, Gary O'Neil memberikan kabar terkini terkait kondisi skuatnya. O'Neil memastikan bahwa Wolves tidak akan diperkuat oleh Matheus Cunha yang mengalami cedera hamstring pada laga kontra Brentford akhir pekan lalu. Sang manajer juga mengaku belum tahu kapan Cunha akan kembali beraksi.

"Matheus mengalami cedera hamstring. Sedikit kerusakan otot di bagian tengah otot. Ia sangat optimis, ia merasa baik, tidak terlalu merasakan sakit. Ia sangat ingin segera kembali bekerja dan mulai berusaha keras serta kembali membantu tim secepat mungkin. Kami belum mengetahui pasti kapan ia akan kembali," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami jelas tahu bahwa ada cedera di sana, namun dari segi rasa sakit dan gejala, ia merasa sangat baik, dan kami ingin memberinya setiap kesempatan untuk terus berusaha sekeras mungkin. Tentu saja, kami menghormati cedera dan gejalanya, tetapi penting bagi kami untuk memberikan kesempatan kepada tim dan Matheus untuk bekerja keras agar ia bisa kembali secepat mungkin."

Pada kesempatan yang sama, O’Neil memberikan kabar terkini terkait kondisi Hwang Hee-chan.

"Channy baik-baik saja. Betisnya sedikit sakit pekan lalu, namun kini ia sudah tidak merasakannya lagi. Ia telah menjalani latihan selama beberapa hari penuh dan, kecuali jika saya mendapatkan kejutan, Channy akan baik-baik saja dan tersedia untuk bermain sebagai starter atau sebagai pemain pengganti pada laga esok hari."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-spurs-wolves-dipastikan-tanpa-matheus-cunha
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini