Hadapi Sheffield, Stellini Klaim Piala FA Jadi Target Penting Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Mar 2023, 19:29 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Cristian Stellini meminta skuat Tottenham untuk meneruskan momentum positif yang telah dibangun dalam dua laga kandang terakhir saat melakoni laga tandang melawan Sheffield United pada Rabu (01/03) malam waktu setempat. Sang pelatih menegaskan bahwa Piala FA merupakan target penting bagi timnya.

Tottenham berbekal dua kemenangan kandang beruntun atas dua rival London mereka, West Ham dan Chelsea yang membawa mereka unggil empat poin dari peringkat kelima Newcastle United di klasemen Premier League. Tim London utara bertandang ke Bramall Lane dengan optimis saat melakoni putaran kelima Piala FA dan mereka ingin lolos ke delapan besar kompetisi tersebut kesempatan masih terbuka lebar.

Sementara tuan rumah saat ini menempati peringkat kedua klasemen Championship dan baru saja kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Watford pada Sabtu lalu, setelah sempat menelan kekalahan beruntun di pekan sebelumnya.

Asisten pelatih Cristian Stellini masih akan meneruskan tugasnya mewakili Antonio Conte, ia menegaskan penting bagi skuat untuk terus membangun momentum guna bisa memberikan kesempatan bagi mereka untuk meraih kesuksesan di kompetisi tertua tersebut.

“Penting bisa membawa energi yang kami gunakan dalam dua pertandingan kandang terakhir saat kami bermain tandang di stadion lain,”ujarnya via SPURSPLAY.

“Kami sangat tahu bahwa di Sheffield United tidak akan mudah karena atmosfir di stadion yang sulit, namun kami ingin tampil baik.

 “Ini adalah jenis kompetisi yang kami hadapi dengan sangat serius jadi ini akan menjadi pertandingan penting karena alasannya adalah Piala FA adalah target penting bagi kami dan juga karena kami sedang membangun momentum. Kami ingin meneruskan momentum ini, kami ingin terus bermain dengan baik, memenangkan pertandingan dan jika anda menang di pertandingan, maka akan tiba waktunya di mana anda bisa memenangkan sesuatu.”

Spurs siap menghadapi The Blades, dan Stellini tetap mempertahankan pendekatan yang percaya diri karena timnya ingin menjuarai kompetisi tersebut yang kali terakhir dimenangkan pada 1991 silam.

“Kami harus melihat tim-tim yang lolos ke 16 besar, kami yakin kami bisa melakukannya,”ujar sang asisten.

“Kami harus memenangkan pertandingan selanjutnya dan lalu kita akan lihat nanti apa yang terjadi di masa yang akan dtang, para pemain dalam suasana yang bagus, tim siap, kami ingin membuat beberapa perubahan seperti biasa saat harus bermain dalam tiga laga dalam sepekan namun seperti biasanya kami juga akan memilih tim terbaik guna mencoba memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-sheffield-stellini-klaim-piala-fa-jadi-target-penting-tottenham
1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini