Hadapi PSG, Empat Pemain Barcelona Diharapkan Kembali

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Mar 2024, 14:39 WIB
Barcelona

Frenkie de Jong diharapkan pulih untuk laga kontra PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona berharap agar Ferran Torres, Frenkie de Jong, Pedri, dan Marcos Alonso kembali ketika mereka menghadapi Paris Saint-Germain pada bulan depan.

La Blaugrana telah dihadapkan oleh masalah cedera yang buruk di sepanjang musim ini, dan mereka akan menghadapi dua partai besar kontra PSG di babak perempat final Liga Champions pada bulan depan.

Namun, ada beberapa kabar baik yang menghampiri Barcelona dalam waktu dekat. Ferran Torres diperkirakan akan kembali dalam waktu sepekan lagi.

Dia bahkan bisa kembali di laga kontra Atletico Madrid yang akan digelar pada akhir pekan ini. Sebelumnya, Torres telah menepi sejak akhir bulan Januari karena cedera kontra Osasuna.

Frenkie de Jong bisa menjadi yang berikutnya. Sang gelandang timnas Belanda mengalami masalah engkel di laga kontra Athletic Bilbao pada awal Maret ini.

Perkirakan De Jong menepi adalah selama sebulan. Dengan laga leg pertama kontra PSG akan digelar pada 10 April 2024, maka eks pemain Ajax ini perlu pulih tepat waktu.

Pedri cedera bersamaan dengan De Jong karena masalah hamstring. Dia meninggalkan lapangan dengan tangisan dan tidak ada perkiraan tepatnya mengenai seberapa lama sang gelandang akan menepi.

Pedri bahkan bisa menepi hingga musim ini berakhir, namun menurut Barca Universal, La Blaugrana berharap untuk bisa mengandalkannya pada laga kontra Les Parisiens nanti.

Nama terakhir adalah Marcos Alonso, yang terakhir kali bermain pada 28 November tahun lalu. Dia bukan pemain yang vital, namun dengan Alejandro Balde juga sedang menepi, kembalinya Alonso akan berguna bagi pelatih Xavi Hernandez.

Artikel Tag: Barcelona, PSG, ferran torres, Marcos Alonso, Frenkie De Jong, Pedri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-psg-empat-pemain-barcelona-diharapkan-kembali
2149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini