Hadapi Palace, Postecoglou Tekankan Tottenham Fokus Pada Diri Sendiri

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Mar 2024, 14:36 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Ange Postecoglou menyadari imbas positif kehadiran Oliver Glasner sebagai manajer baru Crystal Palace namun fokusnya adalah seluruhnya untuk timnya menjelang duel kedua tim di lanjutan Premier League pada Sabtu (02/03) malam WIB.

Crystal Palace menunjuk Oliver Glasner sebagai manajer baru mereka pada 19 Februari lalu saat mereka ditahan imbang Everton dan pertandingan pertamanya menorehkan kemenangan 3-0 atas Burnley di Selhust Park akhir pekan lalu.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou membahas mengenai hal itu via Inside Spurs dengan berkata: “Setiap kali ada perubahan manajer maka ada imbas positif dan anda bisa melihat pekan lalu bagaimana Palace meraih kemenangan. Oliver memiliki karier yang bagus di Frankfurt, memiliki gaya permainan yang berbeda.

“Kami harus siap untuk menghadapinya, sekali lagi bagi kami di mana kami berada saat ini lebih penting, kami akan ke sana dan memainkan sepak bola kami, mencoba dan mendominasi area yang ingin kami dominasi dan membawa energi dan kinerja yang kami miliki baru-baru ini, namun juga mencoba mendominasi dengan permainan kami juga.

“Di saat yang sama menurut saya kami berada di tahap perkembangan kami di mana penekanan sebenarnya masih pada kami dan memainkan permainan kami dan memastikan bahwa kami bisa membawa energi seperti itu dan komitmen pada permainan kamu yang telah kami tunjukkan tahun ini. Dan juga dengan usaha yang telah membawa kami ke mana kami sekarang. Jadi itu akan menjadi fokus utama kami.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-palace-postecoglou-tekankan-tottenham-fokus-pada-diri-sendiri
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini