Hadapi Man City, Solskjaer Minta MU Kembali Tampil Memukau

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jan 2020, 21:38 WIB
Hadapi Man City, Solskjaer Minta MU Kembali Tampil Memukau

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Daniel Leal-Olivas/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap The Red Devils akan bangkit dan tampil memukau saat menjamu Manchester City. Terlebih MU punya modal bagus saat meraih kemenangan di Etihad Stadium pada Desember tahun lalu.

Manchester United akan kedatangan tamu spesial pada lanjutan pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Pasalnya mereka akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB. Namun jelang laga tersebut, MU dibayang-bayangi oleh hasil buruk di dua laga terakhir mereka. Usai kalah dari Arsenal di Premier League, MU malah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

Akan tetapi MU juga memiliki modal bagus saat menghadapi The Cityzens. Pasalnya pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Etihad Stadium pada Desember lalu, MU mampu meraih kemenangan dengan skor 1-2.

"Kami berusaha untuk menunjukkan performa yang kami perlihatkan pada pertandingan tersebut. Kami menunjukkan performa yang memuaskan saat mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City dalam waktu singkat, tetapi setiap pertandingan memiliki sesuatu yang berbeda. Ketika melihatnya kembali, tentu itu dapat disebut sebagai standar performa yang diinginkan, tetapi kami juga tahu kami dapat tampil lebih baik," ujar Solskjaer dilansir dari AS.

"Manchester City menghadapi Port Vale di kandang dalam pertandingan FA Cup, dan dapat mengistirahatkan beberapa pemain. Namun kualitas mereka tetap terjaga dan kami akan berusaha untuk menurunkan susunan tim terbaik sesuai dengan opsi yang kami miliki," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-man-city-solskjaer-minta-mu-kembali-tampil-memukau
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini