Hadapi Leicester, Adrian Bertekad Pertahan Posisi

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 02 Mei 2018, 17:00 WIB
Hadapi Leicester, Adrian Bertekad Pertahan Posisi

Adrian ingin bermain sampai akhir musim. / WHU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Adrian bertekad mempertahankan posisinya sebagai penjaga gawang utama West Ham United saat menghadapi Leicester City, meskipun Joe Hart sudah kembali tersedia setelah absen di pertandingan terakhir melawan Manchester City.

West Ham United akan melakukan perjalanan ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City yang hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka, dan kalah 5-0 melawan Crystal Palace pada hari Sabtu.

Itu mungkin menjadi pertandingan yang menguntungkan West Ham di atas kertas, tetapi Adrian mengatakan bahwa The Hammers tidak boleh meremehkan The Foxes.

"Leicester adalah lawan kuat di liga. Kami harus mendapatkan poin secepat mungkin dan kami akan beralih ke pertandingan berikutnya.

"Kami tidak bisa melupakan pertandingan melawan Manchester City karena kami harus belajar dari kesalahan kami, tetapi kami harus pergi ke Leicester dengan keyakinan dan kekuatan maksimal untuk mendapatkan tiga poin di sana.

"Kami tahu mereka kalah 5-0 pada hari Sabtu, tetapi hasil terakhir mereka tidak penting. Kami juga kalah, jadi kami harus mempersiapkan sebaik mungkin minggu ini."

Dengan Joe Hart yang kembali tersedia, Adrian tahu dia mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan lagi, tetapi profesionalismenya menunjukkan bahwa dia akan siap bermain, apa pun keputusan seleksi akhir David Moyes.

"Saya mencoba membantu sebanyak mungkin. Sangat sulit ketika Anda kebobolan empat gol dan Anda tidak bisa puas dengan hasilnya, tetapi saya senang bisa kembali ke tim dan bermain lagi setelah beberapa pertandingan berakhir.

"Saya akan bekerja keras untuk pertandingan berikutnya, dan saya harap saya bisa bermain sampai akhir musim.

"Hal terbaik dalam sepak bola adalah ketika Anda memiliki pertandingan, dan kami memiliki pertandingan berikutnya pada hari Sabtu dan kami harus memberikan yang terbaik."

Artikel Tag: Adrian, West Ham United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-leicester-adrian-bertekad-pertahan-posisi
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini