Hadapi Juventus, Lazio Tanpa Diperkuat Tiga Pemain Andalan

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Apr 2024, 14:39 WIB
Lazio v Juventus

Lazio vs Juventus

Ligaolahraga.com -

Berita Coppa Italia: Tim besutan Igor Tudor, Lazio harus berjuang untuk bangkit dari kekalahan 2-0 di leg pertama saat melawan Juventus di leg kedua semifinal yang akan berlangsung pada Selasa (23/04) malam waktu setempat. Akan tetapi tuan rumah tidak akan diperkuat tiga pemain andalan mereka di laga tersebut.

Lazio mulai beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Igor Tudor dalam beberapa pertandingan terakhir dengan meraih dua kemenangan beruntun atas Genoa dan Salernitana. Akan tetapi kekalahan 2-0 dari Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia memberi tekanan lebih besar pada mereka jelang leg kedua.

Akan tetapi seperti dilansir The Laziali tuan rumah tidak bisa mengandalkan Ivan Provedel, Mattia Zaccagni, dan Manuel Lazzari yang semuanya terpaksa menepi dikarenakan mengalami cedera. Christos Mandas akan terus menjadi starter di sektor penjaga gawang. Karena kondisi Patric tidak 100 persen, Nicolo Casale dan Mario Gila akan mendampingi Alessio Romagnoli.

Di posisi bek sayap dikarenakan cedera yang dialami oleh Manuel Lazzari saat melawan Genoa, Elseid Hysaj akan menggantikan tempatnya. Di sayap kiri Adam Marusic akan meneruskan perannya sebagai starter untuk Biancocelesti Matias Vecino dan Daichi Kamada akan digantikan oleh Danilo Cataldi dan Matteo Guendouzi.

Di lini serang meski Ciro Immobile telah pulih dari cedera, Taty Castellanos akan menjadi starter sejak menit pertama. Di belakangnya akan didukung tandem Luis Alberto dan Felipe Anderson.

Terlepas dari kemenangan mereka di leg pertama semifinal Coppa Italia, performa Juve dianggap buruk dalam beberapa bulan terakhir dengan hanya menorehkan dua kemenangan dalam 12 laga terakhir Serie A. Laga terakhir mereka berakhir imbang 2-2 dengan Cagliari.

Si Nyonya Tua tanpa diperkuat Moise Kean dan tiga pemain yang sedang menjalani skorsing, Federico Gatti, Paul Pogba, and Nicolo Fagioli. Mattia Perin akan menjadi starter di posisi kiper, karena Gatti sedang menjalani skorsing Daniele Rugani akan menggantikan tempatnya di lini belakang bersama dengan Gleison Bremer dan Danilo.

Di posisi bek sayap, Filip Kostic akan bermain di kiri dan Andrea Cambiaso akan dipasang di kanan. Weston McKennie dan Adrien Rabiot akan dipasang di depan Manuel Locatelli untuk membentuk formasi tiga gelandang. Di lini serang, Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic akan memimpin posisi tersebut.

Prakiraan line-up

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Casale, Romagnoli, Gila; Hysaj, Guendouzi, Cataldi, Marusic; Felipe Anderson, Luis Alberto; Castellanos.

Juventus (3-5-2): Perin; Rugani, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-juventus-lazio-tanpa-diperkuat-tiga-pemain-andalan
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini