Hadapi Genoa, Pioli Bakal Kembali Rotasi Pemain Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 14:16 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan kembali melakukan rotasi pemain untuk pertandingan melawan Genoa Kamis (2/12) dini hari nanti di Marassi.

MilanNews menyebutkan bahwa susunan penyerang yang tak biasa kemungkinan akan diturunkan Pioli saat menghadapi Grifone yang saat ini dilatih legenda dan mantan anak emas Rossoneri Andriy Shevchenko dengan klub berniat kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan beruntun di Serie A. Brahim Diaz dan Rafael Leao kemungkinan akan diistirahatkan dan Alexis Saelemaekers bakal mengisi posisi winger kiri, Rade Krunic sebagai playmaker, dan Junior Messias mendapat peluang debut starter bersama klub sebagai winger kiri.

Sementara itu, duo starter utama lini tengah Sandro Tonali dan Franck Kessie kemungkinan besar akan bermain dari menit awal dengan Ismael Bennacer dan Tiemoue Bakayoko kembali ke bangku cadangan.

Fikayo Tomori telah kembali setelah mengalami masalah pangkal paha dan akan menemani Simon Kjaer di jantung pertahanan Il Diavolo, sementara bek kiri akan diisi Theo Hernandez dan Pierre Kalulu kembali menjadi starter bek kanan, dengan Mike Maignan di bawah mistar gawang.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk pertandingan giornata ke-15 Serie A melawan Genoa di Stadio Luigi Ferraris.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Krunic, Saelemaekers; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Genoa, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-genoa-pioli-bakal-kembali-rotasi-pemain-milan
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini