Hadapi Everton, Jurgen Klopp Tidak Akan Ambil Risiko Mainkan Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 07 Apr 2018, 06:00 WIB
Hadapi Everton, Jurgen Klopp Tidak Akan Ambil Risiko Mainkan Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dia tidak akan mengambil risiko terkait Mohamed Salah melawan Everton. Salah mencetak golnya yang ke-38 musim ini saat The Reds mengalahkan Manchester City 3-0 di Liga Champions, namun ditarik keluar pada babak kedua karena cedera pangkal paha.

Pemain berusia 25 tahun ini menghabiskan waktu di ruang oksigen hiperbarik dalam upaya untuk kembali ke kebugaran penuhnya menjelang pertandingan melawan Everton, tetapi Klopp akan berhati-hati dengan pencetak gol terbanyaknya.

"Saya tidak bisa membuat Mo tersedia hanya karena itu adalah derby," kata Klopp. "Saya tidak akan pernah melakukan itu. Itu tidak mungkin."

"Anda tidak bisa mendorong pemain untuk bekerja di gym hanya karena itu adalah derby. Saya bahkan tidak berpikir pendukung kami akan menginginkan kami melakukan itu."

"Jika dia diragukan, dia tidak akan terlibat. Begitulah dengan semua pemain kami. Jika mereka tidak fit 100 persen, mereka tidak bisa dilibatkan."

Cedera Salah adalah pukulan lain bagi Klopp, yang sudah tanpa pemain-pemain seperti Adam Lallana, Joel Matip dan Joe Gomez untuk perjalanan singkat melintasi Stanley Park.

Klopp bisa dipaksa untuk melakukan perubahan besar, jelang leg kedua Liga Champions melawan Manchester City, tetapi pelatih asal Jerman itu bersikeras dia akan menurunkan tim yang kuat melawan The Toffees.

"Kami memiliki situasi yang sulit, semua orang tahu itu," tambah Klopp. "Jika Anda kehilangan bek, dan kemudian kehilangan gelandang tengah di minggu yang sama, dan satu lagi full-back di jeda internasional, dan bek lain di sekitar jeda internasional. Itu tidak benar-benar bagus."

"Kami masih memiliki jumlah pertandingan yang sama seperti yang kami miliki dengan mereka. Kami harus mempertimbangkan banyak hal."

"Tetapi pada akhirnya kami harus memiliki line-up yang bisa memberi kami kesempatan untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang akan kami coba."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-everton-jurgen-klopp-tidak-akan-ambil-risiko-mainkan-mohamed-salah
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini