Hadapi Dortmund, Tottenham Berharap Jadon Sancho Tidak Bersinar

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Feb 2019, 16:29 WIB
Hadapi Dortmund, Tottenham Berharap Jadon Sancho Tidak Bersinar

Jadon Sancho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tottenham berharap pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho tidak berminat untuk menjadi berita utama lagi ketika kedua klub bertemu di babak 16 besar Liga Champions.

Pemain asal Inggris, Sancho menjadi berita ketika dia menunda keberangkatan Dortmund ke London pada Selasa (12/02) setelah lupa membawa paspornya.

Tetapi penampilannya yang memukau bagi pemimpin Bundesliga juga telah membuatnya menjadi titik perhatian, dia mencetak delapan gol dan menghasilkan 11 assist di semua kompetisi.

Dia akan menjadi salah satu ancaman utama Dortmund saat melawan Spurs di leg pertama di Wembley, terutama karena klub Liga Premier itu tampaknya akan mengandalkan Jan Vertonghen sebagai bek kiri.

Kisah Sancho telah dipublikasikan dengan baik tahun ini setelah keputusan meninggalkan Manchester City pada bulan Agustus 2017 untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain, yang membuatnya menjadi pusat perhatian.

Bos Spurs, Mauricio Pochettino, mengisyaratkan Sancho ada di radar Spurs ketika dia meninggalkan City.

"Kami tahu betul bahwa dia mampu melakukan apa yang dia lakukan sekarang dengan waktu bermain yang didapatnya," kata Pochettino.

"Tentu saja dia menunjukkan sekarang di Jerman bahwa dia dapat mengatasi tekanan untuk bermain di Bundesliga atau di Liga Champions. Dan tidak mengejutkan bagi saya."

"Saya pikir kami berbicara dalam beberapa tahun terakhir bahwa ia adalah prospek besar untuk menjadi pemain yang sangat bagus. Bakatnya ada di sana dan ia adalah pemain yang sangat berbakat."

Artikel Tag: Dortmund, Tottenham, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-dortmund-tottenham-berharap-jadon-sancho-tidak-bersinar
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini