Hadapi Crotone, Luciano Spalletti Minta Inter Tunjukan Kualitasnya

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2018, 10:13 WIB
Hadapi Crotone, Luciano Spalletti Minta Inter Tunjukan Kualitasnya

Luciano Spalletti / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta para pemainnya untuk menunjukkan kualitas sebagai Nerazzurri saat menjamu Crotone, Sabtu (3/2) malam WIB. Spalletti sendiri menargetkan meraih tiga poin untuk mengakhiri puasa kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Serie A.

Inter yang tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di Serie A, menargetkan untuk meraih tiga poin saat menjamu Crotone di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini. Inter yang saat ini masih menempati posisi keempat dengan 44 poin diharuskan untuk meraih kemenangan pada pekan ini jika tidak mau posisinya disalip oleh AS Roma yang terus membuntuti mereka di posisi kelima dengan 41 poin.

Spalletti menarget timnya untuk meraih kemenangan dalam laga ini untuk menjaga kans La Beneamata finis di zona Liga Champions pada akhr musim.

“Kami memiliki kualitas, statistik dan karakteristik yang pantas untuk membidik Champions League," ujar Spalletti seperti dilansir dari laman resmi Inter.

“Kami harus menunjukkan kualitas yang kami miliki dan melihat kembali apa saja yang telah memungkinkan kami untuk menjadi pelatih dan pemain di Inter."

"Kami harus melewati masa sulit ini dan kembali ke performa terbaik."

Spalletti sendiri menganggap laga kontra Crotone merupakan laga yang sulit. Pasalnya dia mengetahui kualitas Walter Zenga sebagai seorang pelatih yang kini menangani Crotone.

“Kami akan menghadapi kubu Crotone yang telah berubah, lebih antusias."

"Saya mengenal Zenga saat ia masih bertugas di bagian yang sama seperti saya saat masih di Zenit. Dia pelatih yang bagus dengan segudang pengalaman."

"Kami harus menjaga penguasaan bola, bermain menekan dari lini belakang dengan cepat dan berkualitas, serta menembus pertahanan mereka,” tandasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Crotone, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-crotone-luciano-spalletti-minta-inter-tunjukan-kualitasnya
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini