Hadapi Chelsea, Ian Wright Buat Prediksi Suram untuk Manchester United

Penulis: A Mahfuda
Jumat 26 Nov 2021, 22:29 WIB
Michael Carrick akan pimpin ruang ganti Manchester United lawan Chelsea (Sumber: Getty)

Michael Carrick akan pimpin ruang ganti Manchester United lawan Chelsea (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright khawatir Manchester United mungkin akan mendapatkan pengalaman buruk lainnya ketika mereka bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea pada Minggu (28/11).

Ole Gunnar Solskjaer dipecat akhir pekan lalu menyusul kekalahan telak 4-1 dari Watford yang membuat dewan klub tak punya pilihan lain selain berpisah dengan legenda Manchester United itu.

Michael Carrick akan mengambil alih sebagai caretaker dan ia membantu Setan Merah menstabilkan guncangan tersebut dengan mendalangi kemenangan 2-0 atas Villarreal untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions pertengahan pekan ini.

Man United diperkirakan akan menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara sampai akhir musim, akan tetapi Carrick masih akan bertanggung jawab untuk laga tandang melawan pemimpin klasemen The Blues di Premier League akhir pekan ini.

Klub London Barat sukses merengkuh kemenangan 4-0 atas Juventus di Liga Champions baru-baru ini, dan Ian Wright khawatir Man United mungkin akan mengalami kekalahan berat serupa.

Dia berkata, “Kita berurusan dengan staf ruang belakang yang sama jadi Anda mungkin mendapatkan sedikit antusiasme karena ini adalah Chelsea.”

“Tapi kita berbicara tentang tim Thomas Tuchel yang kejam dengan apa yang mereka lakukan. Mereka tidak akan berubah. Anda harus berurusan dengan Reece James dan apa yang bisa dia lakukan.”

“Sayangnya bagi The Blues N’Golo Kante mungkin tidak fit, tapi jika Anda terorganisir dan tetap dalam kondisi seperti Ole Man United, Anda mungkin akan bisa melewatinya.”

“Saya tak tahu apa yang bisa mereka lakukan untuk membatasi dan menghentikan Chelsea atau memperlambat mereka. Saya benar-benar merasa ini akan menjadi salah satu permainan di mana itu bisa menjadi pertandingan besar bagi mereka lagi.”

Artikel Tag: Manchester City, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-chelsea-ian-wright-buat-prediksi-suram-untuk-manchester-united
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini