Hadapi Brighton, Luke Shaw Minta MU Langsung Tancap Gas

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 17:11 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengingatkan timnya untuk mengawali Premier League musim 2022/23 dengan hasil yang sangat bagus. Shaw juga mengakui bahwa dirinya sangat berharap MU untuk segera mengakhiri puasa gelar mereka.

Manchester United akan melakoni pertandingan pertama mereka di Premier League musim 2022/23 dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Luke Shaw mengingatkan Setan Merah untuk mengawali musim ini dengan hasil yang bagus untuk memuluskan target mereka merengkuh beberapa trofi pada musim ini sekaligus mengakhiri penantian panjang mereka dalam lima musim terakhir.

"Saya rasa kami harus membuat start yang sangatbagus di musim ini," ujar Shaw saat diwawancara oleh MUTV.

"Sebagai sebuah tim, kami harus menaruh target yangsangattinggi. Saya rasa, target yang tinggi itu bisa diartikan dengan memenangkan banyak trofi juara."

"Sudah lama kami tidak memenangkan trofi juara. Di bawah kepemimpinan manajer baru, saya yakin kami bisa meraih trofi juara itu."

"Kami harus menaruh target yang tinggi. Kami juga harus meningkatkan standard kami agar kami bisa mencapai target yang kami inginkan," pungkasnya.

Jelang pertandingan tersebut, Man United memiliki modal yang sangat bagus. Pasalnya dari enam pertandingan di pramusim tahun ini, United mampu meraih tiga kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali menelan kekalahan.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Premier League, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-brighton-luke-shaw-minta-mu-langsung-tancap-gas
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini