Hadapi Bodo/Glimt, AS Roma Tanpa Diperkuat Lorenzo Pellegrini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Nov 2021, 23:19 WIB
Lorenzo Pellegrini harus absen di laga AS Roma vs Bodo/Glimt hari Jumat (5/11) esok setelah sang gelandang mengalami cedera lutut di sesi latihan tim / via Getty Images

Lorenzo Pellegrini harus absen di laga AS Roma vs Bodo/Glimt hari Jumat (5/11) esok setelah sang gelandang mengalami cedera lutut di sesi latihan tim / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kekuatan AS Roma bakal sedikit pincang jelang duel melawan Bodo/Glimt di ajang Liga Konferensi Europa Jumat (5/11) dini hari. Pasalnya kapten Giallorossi yaitu Lorenzo Pellegrini, harus absen lantaran mengalami masalah di bagian lututnya.

Misi balas dendam diusung oleh AS Roma pada laga lusa besok karena di pertemuan pertama dua minggu lalu, pasukan Jose Mourinho harus menanggung malu dengan kalah telak 1-6 di Norwegia.

Sayangnya upaya Tim Serigala Ibukota untuk meraih kemenangan di Stadion Olimpico akan sedikit terganggu lantaran cedera yang dialami oleh Lorenzo Pellegrini.

Menurut laporan yang ditulis oleh Tuttomercatoweb, Pellegrini harus absen memperkuat Roma setelah sang gelandang mengalami cedera di sesi latihan.

Analisis awal tim dokter klub menunjukkan bahwa Pellegrini mengalami cedera minor di bagian lututnya dan harus menepi sejenak selama beberapa hari.

Absennya Pellegrini jelas membuat pusing manajer Jose Mourinho. Pasalnya selain sang gelandang, Roma juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua penggawa lain di laga nanti yaitu Chris Smalling dan Leonardo Spinazzola.

Smalling tak bisa ikut ambil bagian di laga melawan Bodo lantaran bek asal Inggris itu masih berkutat dengan cedera paha yang dialaminya pada Oktober lalu.

Sementara untuk Spinazzola, sang bek sayap masih dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera parah bersama Timnas Italia di ajang Euro 2020 musim panas kemarin.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-bodoglimt-as-roma-tanpa-diperkuat-lorenzo-pellegrini
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini