Hadapi Almeria, Atletico Madrid Tanpa Diperkuat Dua Pemain Andalan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Feb 2024, 20:15 WIB
Defender Atletico Madrid

Jose Gimenez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melawat ke Almeria di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (25/02) malam waktu setempat. Tim besutan Diego Simeone telah dipastikan tanpa diperkuat dua pemain andalan mereka, penyerang Antoine Griezmann dan defender Jose Maria Gimenez.

Atletico Madrid tidak hanya kalah dari Inter Milan pada Selasa malam lalu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan tetapi mereka harus kehilangan dua pemain andalan karena cedera.

Antoine Griezmann menjadi yang pertama, dia mengalami cedera pergelangan kaki tingkat menengah yang akan membuatnya absen selama dua pekan mendatang. Pemain kedua yang mengalami cedera adalah Jose Maria Gimenez yang bermasalah pada ototnya yang membuatnya ditarik keluar di babak kedua di San Siro.

Menurut kabar yang dilansir Marca mengungkapkan bahwa Gimenez kembali mengalami cedera dan artinya ia akan absen dalam beberapa petandingan, termasuk pertandingan La Liga melawan Almeria dan Real Betis demikian juga dengan semifinal Copa del Rey kedua melawan Athletic Club di San Mames.

Griezmann juga kemungkinan akan absen dalam dua pertandingan tersebut, meski kabar terkini menyebutkan ia berpeluang meski kecil untuk bisa dimainkan. Los Rojiblancos menyambut kembalinya penyerang andalan mereka di laga tersebut jika ia telah pulih dari cedera pergelangan kakinya dalam beberapa hari ke depan, yang pastinya akan menjadi sebuah kabar baik dalam upaya mereka untuk menembus final Copa del Rey.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Almeria, Jose Maria Gimenez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-almeria-atletico-madrid-tanpa-diperkuat-dua-pemain-andalan
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini