Hadapi Alaves, Simeone Minta Atletico Madrid Fokus Pada Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Apr 2024, 07:46 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan bertandang ke Alaves setelah tersingkir dari Liga Champions pada Selasa lalu dan target mereka saat ini adalah finis di empat besar La Liga, Untuk mewujudkannya mewujudkannya pelatih Diego Simeone meminta para pemainnya fokus dua hal ini saat melawan tuan rumah untuk membawa tiga poin sempurna pada Minggu (21/04) malam waktu setempat.

Atletico Madrid akan bertandang ke Alaves di pertandingan lanjutan La Liga pada Minggu malam dan mereka bisa mengambil langkah besar dalam usaha mereka mewujudkan target mereka untuk finis di empat besar dengan kemenangan atas tuan rumah.

Los Rojiblancos yang saat ini telah mengumpulkan 61 poin dan menempati peringkat keempat baru saja tersingkir dari Liga Champions pada Selasa malam dari Borussia Dortmund artinya mereka masih memiliki tujuh laga tersisa di musim ini. Mereka berharap bisa unggul enam poin atas posisi kelima Athletic Club jika Simeone bisa menghantarkan para pemainnya meraih kemenangan di Vitoria.

“Ketika anda memberikan segalanya yang anda miliki maka anda harus tenang,”ujar Cholo seperti dikutip Into The Calderon.

“Kami membuat kekalahan pada Selasa lalu dan ada hal-hal yang harus ditingkatkan, namun sekarang kami harus fokus pada pertandingan yang tersisa di liga.”

Pelatih asal Argentina tersebut mewaspadai apa yang akan disajikan oleh tim besutan Luis Garcia Plaza di pertemuan terakhir mereka di musim ini tersebut.

“Kami tahu Alaves akan bermain dengan intensitas, mereka bermain sangat baik dan saya tidak bisa membayangkan pertandingan lain selain yang ini.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-alaves-simeone-minta-atletico-madrid-fokus-pada-hal-ini
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini