Guardiola Sempat Khawatir dengan Kartu Merah Bravo

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Nov 2019, 23:05 WIB
Guardiola Sempat Khawatir dengan Kartu Merah Bravo

Kylie Walker/whatsnew2day.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bermain dengan 10 orang pemain, membuat Pelatih Man City, Pep Guardiola, ketar-ketir meladeni agresifitas Atalanta.

Manchester City ditahan imbang Atalanta dengan skor 1-1 pada matchday ke-4 Liga Champions. Bertandang ke Giuseppe Meazza, anak asuh Pep Guardiola tampil menekan sejak menit pertama. Bahkan mereka berhasil membuka keunggulan lewat Raheem Sterling di menit ke-7.

Sayang, di menit ke-49, lewat serangan yang terencana, Atalanta berhasil menyamakan kedudukan lewat gol sundulan Mario Pasalic.

Manchester City semakin tertekan saat Claudio Bravo melakukan pelanggaran keras terhadap Josip Ilicic di menit ke-80. Sang pemain yang baru masuk menggantikan Ederson Moraes yang mengalani cedera, harus mandi lebih cepat. Posisinya terpaksa diambil alih bek kanan City, Kyle Walker.

Beruntung, di sisa waktu pertandingan tidak tercipta gol tambahan. Man City pun puas bisa pulang dengan membawa 1 poin tambahan.

Bicara kepada Sky Sport Italia, Pep Guardiola mengaku sempat ketar-ketir dengan kondisi timnya. Menurutnya, ini merupakan pertamanya sebagai pelatih memainkan 3 kiper sekaligus dalam satu pertandingan, dan salah satunya “kiper dadakan”.

Tentu saja ada rasa takut, terlebih Man City dipenuhi dengan pemain-pemain bertipe menyerang. Jadi ide menggantikan Kyle Walker sebagai kper dadakan, merupakan ide tergila yang diambilnya.

Meskipun begitu, Guardiola tak mempermasalahkan kartu merah yang diterima Bravo. Menurutnya, itu merupakan hal yang wajar. Secara pribadi, dirinya sudah senang bisa mendapat satu poin dari lawatannya ke Giuseppe Meazza.

Artikel Tag: Manchester City, Atalanta, hasil pertandingan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-sempat-khawatir-dengan-kartu-merah-bravo
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini