Gross Senang Bisa Lanjutkan Rekor Bagusnya Melawan Man United

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Agu 2022, 19:54 WIB
Gross Senang Bisa Lanjutkan Rekor Bagusnya Melawan Man United

Pascal Gross / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pahlawan Brighton and Hove Albion, Pascal Gross tidak bisa berhenti untuk terus mencetak gol ke gawang Manchester United.

Dua gol pemain Jerman itu di Old Trafford menambah jumlah golnya melawan Setan Merah menjadi enam gol di Liga Premier – dan dua gol terakhirnya juga ditutup dengan penghargaan man of the match.

“Saya tidak tahu apa itu. Saya ingin mencetak lebih banyak gol melawan tim lain tetapi selalu melawan Manchester United!” dia tersenyum.

“Anda tidak bisa meminta lebih dari itu. Tiga poin tandang melawan United, di pertandingan kandang pertama mereka, jadi itu adalah kemenangan besar bagi kami.

“Kami bermain bagus, rencana permainannya sangat bagus, dan kami berpegang teguh pada itu. Kami memiliki peluang dan kami klinis untuk mencetak gol.”

Dua gol Gross di babak pertama memberi tim tamu keunggulan, tetapi MU merespons setelah turun minum dan mendapat satu gol pada menit ke-68 berkat gol bunuh diri Alexis Mac Allister.

Namun The Seagulls mempertahankan keunggulan mereka dan meraih kemenangan yang tak terlupakan.

“Itu selalu sulit di Old Trafford jika Anda unggul 2-1 dan 25 menit terakhir sulit,” akui Gross.

“Anda harus berusaha, Anda harus bertahan sebagai sebuah tim. Akan ada saat-saat sulit tetapi saya pikir kami tampil sangat baik sebagai sebuah tim hari ini.”

Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut melawan MU, setelah dihancurkan 4-0 di Amex pada bulan Mei, tetapi Gross kesulitan untuk memilih yang lebih baik dari dua penampilan tersebut.

"Keduanya bagus," tambahnya. “Selalu bagus untuk memenangkan pertandingan sepak bola melawan Manchester United. Ini cara yang bagus untuk memulai musim dan saya sangat senang. Ini hanya tiga poin pertama dan kami bergerak maju.”

Artikel Tag: Brighton and Hove Albion, Pascal Gross, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gross-senang-bisa-lanjutkan-rekor-bagusnya-melawan-man-united
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini