Griezmann Beri Peringatan Pada Rival Atletico Madrid di La Liga

Penulis: Vina Enza
Selasa 30 Nov 2021, 18:04 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann merayakan golnya ke gawang Cadiz (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah memberi peringatan pada rival mereka di La Liga mengenai prospek yang dimiliki oleh timnya. Tim besutan Diego Simeone kini menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Atletico Madrid mengawali musim ini dengan tidak konsisten dan kerap tersandung hingga sejauh ini. Namun sementara harapan mereka di Liga Champions terancam, sebaliknya mereka kembali ke perburuan gelar juara La Liga.

Atleti memulai musim ini dengan salah satu skuat terkuat di atas kertas akan tetapi konsistensi menghalangi usaha mereka untuk mempertahankan gelar juara hingga sejauh ini. Namun tim besutan Diego Simeone akhir-akhir menunjukkan performa bagus setidaknya di kompetisi domestik.

Mereka mencatatkan kemenangan beruntun pada Minggu lalu dengan salah satu penampilan terbaik merekan dengan mengalahkan Cadiz 4-1.

Gol-gol dari Thomas Lemar, Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Matheus Cunha mengamankan tiga poin sempurna untuk Los Rojiblanco dan kini mereka menempati peringkat kedua klasemen terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

“Semuanya bersemangat untuk menghasilkan pertandingan yang besar setelah Liga Champions, untuk membawa pulang kemenangan,”ujar Griezmann seperti dikutip Football-Espana.

“Kami menunjukkan penampilan yang luar biasa dan saya sangat senang membantu tim dengan sebuah gol dan satu assist.”

Pada kesempatan tersebut pemain internasional Perancis tersebut mengirimkan sebuah peringatan kepada rival mereka di La Liga dengan mengklaim Atleti masih belum berada di puncaknya.

“Kami belum mencapai langit-langit, perjalanan kami masih sangat panjang, namun menurut saya kami harus bekerja keras,”imbuhnya.

“Kami baru saja memulainya, La Liga masih sangat panjang, kami tahu bahwa kami mempunyai level tinggi dalam tim ini, namun bermain seperti yang kami tampilkan di Cadiz, hasilnya akan baik.”

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-beri-peringatan-pada-rival-atletico-madrid-di-la-liga
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini