Griezmann Akhiri Paceklik Gol di Atletico Madrid Setelah 221 Hari

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 19:35 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann akhirnya mengakhiri rekor buruknya dengan mencetak satu gol di kemenangan Atletico Madrid atas Getafe di pertandingan pembuka La Liga yang berlangsung pada Senin (15/08) malam waktu setempat.

Atletico Madrid telah memulai kampanye mereka di La Liga dengan memuaskan pada Senin malam setelah meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Getafe. Setelah musim lalu tim besutan Diego Simeone dianggap mengecewakan di lini serang sebaliknya pada laga tersebut mereka mendapatkan percaya diri yang cukup tinggi dengan kualitas dan kemampuan para penyerang mereka.

Seperti dilansir Football-Espana, bintang Portugal, Joao Felix memberikan hat-trick assist di kemenangan tersebut, sedangkan Alvaro Morata yang menjadi sasaran kritik menceta brace, kedua pemain tersebut nampak menunjukkan penampilan yang memuaskan demikian juga dengan Antoine Griezmann saat diturunkan.

Pemain asal Perancis tersebut tampil untuk menggantikan Thomas Lemar di menit ke-62 dan hanya membutuhkan waktu 13 menit untuk bisa memberikan dampak, dengan menyambut umpan Felix, Grizi mampu melewati barisan pertahanan lawan dan menyarangkan sepakan akurat yang menembus pojok bawah gawang tuan rumah.

Itu merupakan gol pertamanya sejak enam Januari lalu, saat ia mencetak gol ketika melawan Rayo Majadahonda di Copa del Rey, paceklik golnya selama 221 hari akhirnya bisa dipatahkan. Selain itu gol tersebut juga merupakan gol pertamanya di liga setelah hampir delapan bulan lamanya, kali terakhir ia mencetak gol melawan Cadiz di 28 November 2021.

Seperti halnya Morata, jika Griezmann percaya dri dan bisa tampil dengan performa terbaiknya maka Los Rojiblancos juga bisa meningkat dalam hal performa. Sementara pemain asal Perancis tersebut selalu bekerja keras dan berkontribusi di pertandingan apapun, perlu dicatat bahwa ia lebih efektif saat ia menikmati permainannya saat ini.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-akhiri-paceklik-gol-di-atletico-madrid-setelah-221-hari
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini