Grealish Bisa Kembali Bela Aston Villa Saat Lawan Sheffield United

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Mar 2021, 09:21 WIB
Grealish Bisa Kembali Bela Aston Villa Saat Lawan Sheffield United

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jack Grealish absen membela Aston Villa saat melawan Leeds, tetapi Dean Smith menilai kaptennya dapat kembali untuk laga melawan Sheffield United.

The Villans sangat frustrasi dengan bocornya kabar mengenai cedera gelandang andalan mereka ke rival Midlands, Leicester, kebocoran kabar yang membuat sang pelatih sangat marah dan menilai kekalahan timnya dari The Foxes terpengaruh dengan bocornya kabar itu.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak berperan dalam kekalahan 2-1 Aston Villa dari The Foxes dan tidak mengambil bagian dalam pertandingan melawan Leeds di Elland Road pada akhir pekan lalu.

"Yang terbaru adalah dia masih merasa sedikit kesakitan, tidak terlalu banyak. Seperti biasa dengan Jack, setiap kali dia terlibat dengan apa pun, ada banyak spekulasi," kata Smith.

"Sekarang, saya tahu, saya sedikit tidak jelas minggu lalu karena ini sedikit cedera yang aneh dan saya tidak bisa berspekulasi tentang sesuatu. Saya tahu, tentu saja, bahwa banyak orang berspekulasi bahwa dia akan absen untuk pertandingan sebanyak ini, atau berminggu-minggu.

"Tapi saya tidak tahu, Jack tidak tahu dan dokter tidak tahu berapa lama ini akan berlangsung. Ini tidak untuk jangka panjang.

"Dia bisa kembali bermain saat melawan Sheffield United hari Rabu atau Wolves minggu depan, begitulah cederanya."

Sempat kalah dari Leicester karena ketidakhadiran Grealish, Aston Villa berhasil meraih tiga poin saat berjumpa Leeds tanpa kehadiran sang kapten. Anwar El Ghazi menjadi pahlawan pada laga ini berkat satu golnya yang memberi tiga poin bagi The Villans.

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Dean Smith

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini