Grealish Absen Saat Aston Villa Bertandang ke Markas Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 10 Apr 2021, 19:05 WIB
Grealish Absen Saat Aston Villa Bertandang ke Markas Liverpool

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jack Grealish akan melewatkan laga tandang Aston Villa ke Liverpool pada hari Sabtu (10/04), setelah manajer Dean Smith mengakui mereka "mencoba mendorongnya" untuk kembali lebih awal, yang memaksa kemunduran.

Grealish telah menjadi pemain terbaik Villa musim ini, pemain berusia 25 tahun itu mencetak tujuh gol dan memberikan 12 assist dalam 23 penampilan sejauh ini, secara langsung berkontribusi pada lima gol dalam kemenangan 7-2 atas Liverpool pada bulan Oktober.

Tapi pemain internasional Inggris itu, absen sejak pertengahan Februari karena cedera lutut, menimbulkan keraguan atas peluangnya untuk masuk dalam skuat Gareth Southgate untuk Euro musim panas ini.

Ketidakhadirannya bertepatan dengan penurunan performa untuk Villa, setelah tim asuhan Smith hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan Liga Premier yang telah dilewatkan kapten mereka sejauh ini, dengan kalah tiga kali.

Villa tetap berharap finis di tempat Eropa pada akhir musim, karena mereka memiliki satu pertandingan di tangan, menjelang laga melawan Liverpool akhir pekan ini.

Menjelang perjalanan ke Anfield, Smith mengonfirmasi bahwa Grealish akan absen dalam pertandingan tersebut, setelah mengalami kemunduran lagi dalam pemulihannya.

"Jack mengalami kemunduran minggu lalu. Saya dan Jack mungkin sedikit terlalu optimis mencoba mendapatkannya kembali," kata manajer itu kepada wartawan, Jumat (09/04).

"Dia ingin kembali untuk pertandingan melawan Tottenham dan kami mencoba mendorongnya untuk laga melawan Fulham tetapi dia mengalami kemunduran yang mungkin akan membuatnya absen selama beberapa minggu lagi. Kita perlu mencoba melepasnya saat ini."

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Liverpool

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini